Sukabumi Update

Kesan Gelandang Baru Persib Bandung di Latihan Pertama, Ini Katanya

Ryan Kurnia mengaku tak mengalami kesulitan saat mulai berlatih bersama tim barunya Persib Bandung | Foto: Persib.co.id/Barly Isham

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung telah memulai kembali latihan untuk menyambut kompetisi musim 2023/24. Diketahui latihan perdana Maung Bandung (julukan Persib) dilakukan pada 5 Juni kemarin.

Latihan tersebut juga diikuti beberapa rekrutan baru Persib Bandung termasuk Ryan Kurnia yang direkrut dari Persikabo untuk memperkuat lini tengah Pangeran Biru.

Di latihan perdana bersama tim barunya, Ryan Kurnia mengaku tak mengalami kesulitan adaptasi, baik secara tim maupun individu dengan sesama pemain.

Baca Juga: Rumor Andres Iniesta Jadi Pemain Asing Incaran Persib Bandung, Ini Kabar Terbarunya

"Enggak ada kesulitan adaptasi. Semuanya menyambut dan baik-baik (terhadap saya)," kata Ryan setelah berlatih di Stadion Persib seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Pemain kelahiran Bogor itu mengaku mendapat kesan positif atas sambutan hangat yang diberikan para rekan-rekannya di tim. Ia pun bertekad untuk bisa meraih prestasi bersama Pangeran Biru musim ini.

"Alhamdulillah sudah bisa bergabung bersama Persib di latihan yang sudah masuk hari kedua ini. Saya senang ketemu teman-teman dan siap berjuang bersama Persib," ungkapnya

Baca Juga: Setelah Sato, Persib Bandung Kini Ditinggal Lagi 4 Pilar Penting

Ryan diperkenalkan sebagai pemain baru Persib Bandung pada awal Mei lalu. Kehadiran pemain kelahiran 28 Juni 1996 itu untuk menambah daya dobrak di lini depan.

Sementara itu pelatih Persib Bandung Luis Milla menyebut di latihan pertama timnya itu para pemainnya memiliki kebugaran yang beragam.

"Menurut saya, secara umum pemain berada dalam kondisi yang bagus. Beberapa punya kebugaran yang lebih baik. Sedangkan yang lainnya tidak cukup bagus. Tapi bagi saya, itu adalah hal yang normal," kata Milla.

Baca Juga: Kapan Lawan Persija? Ini Jadwal Lengkap Persib Bandung di Liga 1 musim 2023/24

Kebugaran para pemain yang beragam tersebut diyakini Milla akan mengalami perkembangan seiring dengan akan dijalankannya serangkaian program pramusim.

Sumber: Persib.co.id

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT