Sukabumi Update

Link Live Streaming Fiorentina vs West Ham United di Final Liga Conference

Link Live Streaming Fiorentina vs West Ham United di Final Liga ConferenceĀ . | (Sumber : Instagram/@acffiorentina/@westham.)

SUKABUMIUPDATE.com - Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Final Liga Conference antara Fiorentina vs West Ham United, berikut kami sediakan layanan live streamingnya. 

Fiorentina vs West Ham United dalam laga final Liga Conference akan tersaji dini hari nanti Kamis 8 Juni 2023, pukul 02.00 WIB, di Fortuna Arena, Praha, Republik Ceko.

Kompetisi Eropa kasta ketiga ini adalah edisi kedua yang digelar setelah sebelumnya AS Roma yang berhak juara. Kini, giliran Fiorentina yang mewakili Italia dan akan berhadapan dengan wakil Inggris West Ham United.

Baca Juga: Begini Cara Bu Siti Berbagi Jatah dengan 2 Suami Mudanya, Tetap Harmonis

Mengutip Suara.com, laga Final Liga Conference ini diprediksi akan berjalan sengit dan seru. Pasalnya, kedua tim sama-sama ingin meraih gelar pertamanya di Liga Conference ini.

Terlebih bagi Fiorentina, mereka mengincar trofi kedua di kancah Eropa, setelah sebelumnya La Viola menjuarai Piala Winner pada 1961 silam.

Sementara itu, West Ham pernah juara di turnamen serupa di edisi 1964/1965 dan juga pernah jadi kampiun Piala Intertoto di 1999.

Baca Juga: 7 Cerita Mistik Gunung Sunda Sukabumi, Benda Pusaka hingga Pesantren Gaib

Puluhan tahun tak juara di Eropa, kedua tim kini punya kesempatan untuk melakukannya lagi di Liga Conference meski ajang ini hanyalah kompetisi antarklub kasta ketiga di Benua Biru.

Selain untuk menambah titel Eropa, Fiorentina dan West Ham juga sama-sama ingin menjadikan ajang ini untuk tampil di Liga Europa musim depan. Juara Liga Conference memang berhak mendapat tiket Liga Europa.

Di liga masing-masing musim ini, Fiorentina dan West Ham sama-sama finis di luar zona Eropa.

Fiorentina finis di peringkat delapan klasemen Liga Italia. Sedangkan West Ham lebih parah dengan mereka hanya finis peringkat 14 di Liga Inggris.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Kuliner Pedas di Sukabumi, Nikmatnya Bikin Nagih!

Perkiraan Susunan Pemain Fiorentina vs West Ham:

Fiorentina XI: 

Terracciano; Dodo, Martinez Quarta, Milenkovic, Biraghi; Amrabat, Mandragora; Gonzalez, Bonaventura, Ikone; Cabral.

Pelatih: Vincenzo Italiano (Italia)

West Ham United XI: 

Areola; Kehrer, Aguerd, Zouma, Cresswell; Soucek, Rice; Bowen, Paqueta, Benrahma; Antonio.

Pelatih: David Moyes (Skotlandia)

Prediksi Skor Akhir: Fiorentina 1-2 West Ham United

Baca Juga: 7 Rekomendasi Jajanan Enak di Sukabumi, Murah dan Bikin Ngiler

Link Live Streaming Fiorentina vs West Ham United

Bagi kamu yang ingin menonton pertandingan dini hari nanti antara kesebelasan Fiorentina vs West Ham United, berikut ini link live streaming Fiorentina vs West Ham United.

Link nonton: https://www.vidio.com/live/13113-uefa-europa-conference-league

Demikian informasi mengenai link nonton Fiorentina vs West Ham United yang akan digelar Kamis 8 Juni 2023, dini mulai hari pukul 02.000 WIB, di Fortuna Arena, Praha, Republik Ceko.

Sumber: Suara.com

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT