Sukabumi Update

Pemain Brasil Ini Mulai Gabung Latihan Persib Bandung: Senang Bisa Berada di Sini

Pemain asal Brasil David da Silva sudah kembali dengan tim Persib Bandung dan ikut berlatih | Foto: Persib.co.id/Barly Isham

SUKABUMIUPDATE.com - Satu persatu pemain asing Persib Bandung mulai kembali ke tim Maung Bandung (julukan Persib) salah satunya yakni pemain asal Brasil David da Silva.

Diketahui bomber asal Brasil itu absen di latihan pertama Persib lantaran masih belum kembali ke Indonesia.
Kini David da Silva sudah mulai berlatih bersama rekan-rekannya pada sesi latihan di Stadion Persib, Kota Bandung, Rabu, (7/6/2023).

Pada sesi latihan sore tadi, pelatih Luis Milla masih melibatkan para pemain binaan Akademi seperti M. Adzikry yang berposisi gelandang, dan penjaga gawang, Putra Sheva.

Baca Juga: Rumor Andres Iniesta Jadi Pemain Asing Incaran Persib Bandung, Ini Kabar Terbarunya

Da Silva sendiri mendapat menu khusus dari tim pelatih yaitu jogging mengelilingi lapangan. Sementara. Penyerang asal Brasil itu pun berlatih beberapa gerakan lainnya di sisi lapangan hingga latihan berakhir.

Pencetak gol terbanyak Persib musim lalu itu mengaku senang sudah bisa kembali bergabung dengan rekan-rekannya.

David da Silva baru tiba di Bandung setelah penerbangan dari Brasil. Meski masih merasa lelah. Pemain yang kerap dipanggil DDS itu tak butuh waktu lama untuk beristirahat. Ia memutuskan langsung ikut berlatih bersama para pemain lainnya.

"Saya senang bisa kembali ke keluarga saya. Saya dalam keadaan baik, hanya sedikit lelah karena baru saja tiba di Indonesia dari Brasil," katanya dikutip dari laman resmi Persib.

Baca Juga: Kapan Lawan Persija? Ini Jadwal Lengkap Persib Bandung di Liga 1 musim 2023/24

DDS mengaku antusias menjalani pramusim sebagai persiapan menghadapi Liga 1 2023/2024.

"Ini (kelelahan) bukan masalah buat saya atau butuh adaptasi lagi. Saya hanya tinggal bekerja. Yang pasti, saya senang bisa berada di sini untuk kembali berlatih dan bertemu beberapa teman baru," katanya.

Sumber: Persib.co.id

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT