Sukabumi Update

Ramadhan Sananta Resmi Gabung Persis Solo Untuk Musim 2023/2024

Ramadhan Sananta Resmi Gabung Persis Solo Untuk Musim 2023/2024. | (Sumber : persissolo.id.)

SUKABUMIUPDATE.com - Ramadhan Sanantha akhirnya telah menentukan masa depannya dengan bergabung Persis Solo untuk Musim 2023/2024. Striker berusia 20 tahun itu diikat Laskar Sambernyawa hingga Mei 2025.

Sebelumnya, penggawa timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023 itu bermain dengan PSM Makassar dan mencatatkan 11 gol dan 2 assist dari 24 kali penampilan di Liga 1 2023/2024.

Ramadhan Sananta adalah pemain potensial yang musim lalu sukses mengantarkan PSM Makassar juara Liga 1 2022/2023. Di level Timnas pun, Ramadhan Sananta berhasil membawa Indonesia meraih emas SEA Games 2023 Kamboja.

Baca Juga: Begini Cara Bu Siti Berbagi Jatah dengan 2 Suami Mudanya, Tetap Harmonis

Ia menjadi top skor SEA Games 2023 dengan total 5 gol termasuk golnya di final melawan Thailand. Keputusan bergabung dengan Persis Solo merupakan langkah yang diambil sendiri oleh Sananta.

Ia mengaku sangat senang dan siap memberikan yang terbaik untuk Persis Solo di musim 2023/2024.

“Tentunya ini keputusan yang sudah saya ambil sendiri, sangat senang bisa bergabung bersama PERSIS. Saya harus bekerja keras ke depannya dan semoga dapat memberikan hasil yang terbaik untuk diri saya sendiri dan juga tim”, dikutip via persissolo.id.

Baca Juga: Doa Pendek Agar Allah SWT Menutupi Aib Anda, Amalkan Agar Tak Tersebar

Meskipun di musim kemarin dirinya memiliki catatan yang luar biasa bersama PSM Makassar, namun hal itu tak membuat dia tinggi hati. Ramadhan Sananta akan berusaha keras untuk menjadi pemain inti Laskar Sambernyawa.

“Saya harus lebih fokus dan bekerja keras untuk menghadapi tantangan-tantangan selanjutnya di depan. Saya harus menunjukkan hasil terbaik di setiap sesi latihan agar dapat menjadi pilihan utama dari pelatih.”

Ramadhan Sananta meminta doa serta dukungannya kepada suporter agar dirinya bisa menunjukan kontribusi terbaik untuk tim di musim depan.

Baca Juga: Bisa Mabar Bareng Teman! Inilah Daftar 9 Game Online Multiplayer Terbaik 2023

“mohon dukungannya semua kepada suporter, semoga dapat memberikan kontribusi yang baik untuk tim. Saya bersama tim akan menunjukkan hasil kerja keras, bermain kompak dan meraih poin-poin penting di musim depan. Semoga kita dapat menyelesaikan musim dengan berada di papan atas,” ucapnya.

Edwin Klok, Dirtek Olahraga Persis Solo meyakini kehadiran Sananta bersama Laskar Sambernyawa. Ia yakin Sananta akan menunjukan potensi terbaiknya.

“Semua yang menonton Liga 1 musim lalu dan juga perjalanan Timnas Indonesia U-22 pasti sangat memahami kapabilitas dari Sananta. Ia sangat kuat, pergerakan yang bagus, penyelesaian akhir yang baik dan visi bermain yang luar biasa. Ia juga dapat menggunakan kaki terlemahnya dengan baik. Potensi pemain ini sangat luar biasa.”

Baca Juga: Link Nonton Film Sewu Dino Full Movie, Film Horor Tentang Santet yang Mematikan

Edwin tidak memungkiri jika tidak hanya Persis Solo yang ingin merekrut Ramadhan Sananta. Banyak klub lainnya yang mencoba merayu sang pemain dengan bayaran lebih tinggi. Akan tetapi, Ramadhan Sananta lebih tertarik bergabung dengan Laskar Sambernyawa.

“Sananta bisa memilih klub lain dengan tawaran yang lebih tinggi, namun ia memilih PERSIS karena rencana yang kita tawarkan membuatnya sangat tertarik. Leo dan saya sudah berbincang dengan Sananta dan beberapa teman-temannya yang ada di sini juga meyakinkan ia untuk menjadi bagian dari Laskar Sambernyawa.”

Sumber: persissolo.id.

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT