Sukabumi Update

Jelang FIFA Matchday, Shin Tae-yong Genjot Otot dan Fisik Pemain Timnas Garuda

Jelang FIFA Matchday, Shin Tae-yong Genjot Otot dan Fisik Pemain Timnas Garuda. | (Sumber : pssi.org.)

SUKABUMIUPDATE.com - Skuad Timnas Indonesia saat ini tengah berlatih di lapangan Thor, Surabaya menjelang pertandingan FIFA Matchday lawan Palestina 14 Juni 2023 dan Argentina pada 19 Juni 2023.

Juru taktik Shin Tae-yong yang memimpin latihan masih terus fokus dengan melatih penguatan otot dan fisik skuad Garuda.

Diketahui, pemain Timnas Indonesia sudah mulai berkumpul sejak 5 Juni 2023 demi persiapan melawan Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Baca Juga: Begini Cara Bu Siti Berbagi Jatah dengan 2 Suami Mudanya, Tetap Harmonis

Saat awal pemusatan latihan, para pemain belum terlalu difokuskan pada taktikal. Tim kepelatihan masih memberikan menu latihan fisik. Terlebih, fisik para pemain masih belum sempurna karena kondisinya setelah kompetisi telah berakhir.

"Musim kemarin selesai memang libur panjang karena FIFA Matchday, jadi kelihatan tidak baik secara fisik dan keseluruhan. Jadi kami tidak punya banyak waktu untuk tingkatkan fisik pemain, tapi fokus latihan tingkatkan otot pemain dan penguatan," kata Shin Tae-yong, dikutip via pssi.org.

Baca Juga: Link Nonton Film Sewu Dino Full Movie, Film Horor Tentang Santet yang Mematikan

Menghadapi dua laga nanti, Shin Tae-yong berharap para pemain menunjukan permainan terbaik dan bermain tanpa beban, apalagi saat nanti menghadapi Argentina.

Ia meminta pemain tetap fokus pada diri sendiri dan ikuti instruksinya.

"Semua tahu Argentina juara Piala Dunia, saya hanya akan berusaha tingkatkan fisik dan otot pemain biar bisa berusaha semaksimal mungkin di pertandingan nanti, saya hanya berharap pemain bisa ikuti instruksi saya," pungkasnya.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Kuliner Pedas di Sukabumi, Nikmatnya Bikin Nagih!

Sumber: pssi.org

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT