Sukabumi Update

Bek Persib Eriyanto Jagokan Manchester City Juara Liga Champions Eropa

Bek Persib Eriyanto Jagokan Manchester City Juara Liga Champions Eropa. | Foto: Persib.co.id/Amandeep Rohimah

SUKABUMIUPDATE.com - Final Liga Champions nanti akan mempertemukan Manchester City vs Inter Milan pada Minggu (11/6/2023). Bek Persib Bandung, Eriyanto menjagokan Manchester City yang akan keluar menjadi juara.

Menurut Eriyanto, skuad Pep Guardiola sedang dalam performa terbaik setelah merengkuh dua trofi Liga Inggris dan Piala FA.

“Untuk final sya jagoan Manchester city. Karna sedang dalam performa terbaik setelah juara EPL dan FA cup,” kata Eriyanto kepada Sukabumiupdate.com, Jumat 9 Juni 2023.

Baca Juga: Ramalan Eyang Semar: 10 Tanggal Lahir yang Akan Sukses di Masa Depan

Eriyanto juga memprediksi skor akhir 3-1 untuk kemenangan Manchester City dengan gol yang dicetak Erling Haaland dan Kevin de Bruyne.

“Prediksi mah 3 - 1 haaland & de bruyne,” ujar Eriyanto.

Meskipun mendukung Manchester City, sebenarnya Eriyanto menjagokan AC Milan tapi sudah kalah di semifinal.

“Sebenarnya jagoan sya kalah semifinal, Ac Milan,” ungkap Eri.

Baca Juga: Begini Cara Bu Siti Berbagi Jatah dengan 2 Suami Mudanya, Tetap Harmonis

Dalam final Liga Champions edisi kali ini memang Manchester City lebih diunggulkan dibanding Inter Milan. Pasalnya, skuad Man City jika dibandingkan dengan skuad Inter Milan sangat berbeda jauh dari segi kualitas komposisi pemain.

Terlebih, The Citizens julukan Man City sedang dalam tren positif dalam beberapa akhir bulan terakhir ini. Bahkan, mereka diambang menyamai treble Manchester United jika nanti mereka bisa mendapatkan trofi Liga Champions.

Sementara Inter Milan di musim ini meraih trofi Piala Super Italia dan Coppa Italia. La Beneamata finish di posisi ketiga klasemen akhir Serie A dengan koleksi 72 poin dan 11 kemenangan, 3 seri dan 12 kalah.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Kuliner Pedas di Sukabumi, Nikmatnya Bikin Nagih!

Akan tetapi hal itu tidak menjadi acuan siapa yang akan menjadi juara Liga Champions Eropa. Di dalam sepakbola apapun masih bisa saja terjadi sebelum peluit akhir wasit dibunyikan.

Final Liga Champions Eropa kali ini akan digelar di Stadion Ataturk Olympic, Turki, pada Minggu 11 Juni 2023 dini hari pukul 02.00 WIB.

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT