Sukabumi Update

Attitude dan Kemampuan 2 Pemain Baru Persib Disinggung Luis Milla, Begini Katanya

Luis Milla menyinggung soal attitude dan kemampuan 2 pemain baru Persib Bandung | (Sumber : Instagram/@luismillacoach)

SUKABUMIUPDATE.com - Beberapa pemain baru Persib Bandung seperti Putu Gede, Ryan Kurnia dan Edo Febriansyah sudah ikut bergabung latihan bersama tim Maung Bandung.

Ketiganya merupakan amunisi baru Persib pilihan Luis Milla untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2023/24.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengapresiasi kinerja tiga pemain barunya itu yang dinilainya punya kemauan keras untuk terus berkembang ke arah lebih baik.

Baca Juga: Bek Persib Eriyanto Jagokan Manchester City Juara Liga Champions Eropa

Putu Gede dan Ryan Kurnia tampil dalam latih tanding kontra Maung Ngora (julukan Persib U-21), Jumat, 9 Juni 2023. Sementara Edo absen karena mendapat panggilan Tim Nasional Indonesia bersama Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya

“Sama dengan pemain lainnya, (Ryan) Kurnia ataupun Putu (Gede) attitude-nya bagus. Teknik juga bagus. Kami punya harapan mereka bisa lebih baik lagi,” kata Milla dikutip dari laman resmi Persib.

Milla mengatakan, pemain yang dipersiapkan menghadapi Liga 1 2023/2024 adalah yang punya karakter sesuai harapannya.

Baca Juga: PSS Sleman dan Persib Bandung Bakal Gelar Uji Coba? Ini Kata Pelatih Marian Mihail

Diharapkan para pemain, termasuk yang baru bergabung, bisa cocok dengan konsep atau skema permainan Maung Bandung musim ini.

“Mereka (pemain baru) kami bawa ke sini karena punya style yang cocok dengan saya, cocok dengan Persib. Terus setiap kali ada pemain baru pasti butuh adaptasi tapi saya lihat mereka punya adaptasinya lebih cepat,” katanya.

Sumber: Persib.co.id

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT