Sukabumi Update

Bek Anyar Persib Alberto Rodriguez Tak Sabar Ingin Segera Bergabung

Bek Anyar Persib Alberto Rodriguez Tak Sabar Ingin Segera Bergabung. | (Sumber : Instagram/@albertorguezmartin.)

SUKABUMIUPDATE.com - Alberto Rodriguez mengaku senang telah dipinang oleh klub kebanggaan masyarakat Jawa Barat, Persib Bandung.

Rodriguez senang bisa bergabung dengan Persib Bandung untuk Liga 1 musim 2023/2024. Rodriguez dikontrak Pangeran Biru satu tahun dengan opsi perpanjangan.

Sebelumnya, Rodriguez bermain untuk klub divisi segunda La Liga Spanyol, CD Lugo. Dengan klub tersebut, Rodriguez bermain dalam 36 laga dengan torehan 3 gol.

Baca Juga: Begini Cara Bu Siti Berbagi Jatah dengan 2 Suami Mudanya, Tetap Harmonis

Persib Bandung kembali merekrut pemain asal Spanyol, kali ini mereka memperkenalkan Alberto Rodriguez sebagai bek tengah | Foto: Instagram/@albertorguezmartinPersib Bandung kembali merekrut pemain asal Spanyol, kali ini mereka memperkenalkan Alberto Rodriguez sebagai bek tengah | Foto: Instagram/@albertorguezmartin.

"Setelah tanda tangan (kontrak) bersama PERSIB, saya sangat senang dengan babak baru ini. Saya sudah tidak sabar untuk datang, menunjukkan kerja saya dari hari ke hari, dan membantu tim mencapai target" kata Rodriguez, Selasa, 13 Juni 2023., dikutip via laman persib.co.id.

Baca Juga: Link Nonton Film Sewu Dino Full Movie, Film Horor Tentang Santet yang Mematikan

Pemain bertinggi 191 cm itu sangat berterima kasih kepada Bobotoh yang menyambutnya dengan hangat melalui media sosial. Menurutnya, dukungan dari para Bobotoh sangat penting.

"Untuk Bobotoh, saya sangat berterima kasih untuk sambutannya di media sosial. Saya akan bekerja sangat keras untuk memberi mereka dan tim kebahagian di musim yang sangat baik ini. Kami akan berusaha mencapai target itu," ungkapnya.

Sumber: persib.co.id



Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT