Sukabumi Update

Persib Bandung vs Dewa United di Laga Uji Coba, Ini Kata Bang Bes

Bang Bes menyebut laga uji coba Persib Bandung vs Dewa United merupakan hal penting dalam persiapan menyambut Liga 1 | (Sumber : persib.co.id)

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung terus mempersiapkan diri menjelang bergulirnya Liga 1 musim 2023/24 awal Juli mendatang. Selain melakukan latihan intens, Maung Bandung juga menggelar beberapa laga uji coba salah satunya dengan Dewa United.

Pangeran Biru (julukan Persib) akan menghadapi Dewa United pada uji tanding menjelang bergulirnya Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis, 15 Juni 2023, pukul 19.00 WIB.

Pertandingan tersebut akan digelar tertutup (tidak dihadiri penonton), namun rencananya disiarkan secara live di Indosiar.

Baca Juga: Daftar Bek Tengah Persib Bandung Usai Bergabungnya Alberto Rodriguez, Kokoh?

Bagi Persib, ini adalah uji tanding pertama dengan tim sesama kontestan Liga 1. Sebelumnya, Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan menghadapi telah melakukan uji tanding melawan Maung Ngora (Persib U-21) dan Bandung United (Liga 3).

Asisten pelatih Persib Bandung, Bayu Eka Sari menyebut, pertandingan melawan Dewa United merupakan langkah penting dalam menyiapkan tim sebelum kompetisi bergulir.

"Kami sudah melewati dua pertandingan dan levelnya akan terus naik. Besok sudah masuk ke level Liga 1. Persiapannya sudah dilakukan hari ini dengan latihan taktik. Besok, kami ingin melihat level pemain setelah berlatih sepuluh hari dan itu akan kami evaluasi," kata Bayu dikutip dari laman resmi Persib.

Kendati masih digelar secara tertutup, Pria yang akrab disapa Bang BES itu berharap, Bobotoh tetap memberikan dukungan dengan menyaksikan pertandingan lewat layar kaca.

Baca Juga: Lini Belakang Persib Makin Kokoh! Nick Kuipers Siap Kerja Sama dengan Rodriguez

"Tentunya bobotoh ingin mendukung dari dekat, tapi besok pertandingan tertutup. Kepada bobotoh tidak perlu khawatir karena tetap bisa mendukung melalui siaran langsung televisi," ujarnya.

Gelandang muda Persib, Robi Darwis mengaku antusias menghadapi Dewa United. Sebelumnya, ia mendapat banyak kesempatan tampil di laga kontra Persib U-21 dan Bandung United.

Sumber: Persib.co.id

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT