Sukabumi Update

Persib Bandung vs Dewa United Malam Ini, Apakah Tyronne del Pino Akan Main?

Tyronne Gustavo del Pino Ramos. Persib Bandung vs Dewa United akan menjadi kesempatan melihat para rekrutan baru Maung Bandung bermain | Foto: Persib.co.id

SUKABUMIUPDATE.com - Laga uji coba Persib Bandung vs Dewa United dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kamis, (15/6/2023) pukul 19.00 WIB.

Ini merupakan laga uji coba pertama Maung Bandung (julukan Persib) menghadapi sesama peserta Liga 1 musim 2023/24 tahun ini.

Pertandingan tersebut akan menjadi kesempatan bagi kedua tim mengukur sejauh mana persiapan mereka menghadapi musim baru. Salah satu yang ditunggu pendukung Persib yaitu penampilan para rekrutan baru termasuk Tyronne Gustavo del Pino Ramos.

Baca Juga: Daftar Bek Tengah Persib Bandung Usai Bergabungnya Alberto Rodriguez, Kokoh?

Namun, nampaknya pemain asal Spanyol itu belum akan bermain di laga uji coba kali ini. Pasalnya Ia masih belum bergabung dengan Persib Bandung karena masih harus mengurus beberapa hal terkait administrasi.

Meski begitu, Tyronne del Pin mengaku tetap menjaga kebugaran agar saat bergabubf dengan tim Ia sudah siap memberikan yang terbaik.

Sebelum bergabung dengan Persib, Del Pino berusaha untuk berada dalam kondisi bugar melalui program latihan individu yang dijalaninya.

Baca Juga: Gawat! Kiper Andalan Persib Cedera Jelang Bergulirnya Liga 1, Ini Kata Dokter Tim

"Saya masih berada di Spanyol untuk saat ini. Selama berada di sini, setiap hari saya berlatih individual. Ini berdasarkan program yang telah diberikan tim pelatih dan semuanya berjalan dengan baik," kata Del Pino dikutip dari laman resmi Persib.

Del Pino menjelaskan, program latihan yang dijalaninya meliputi kekuatan dan koordinasi gerak tubuh.

"Programnya bermacam-macam. Banyak hal yang saya lakukan, mulai dari latihan untuk meningkatkan kekuatan dengan berlatih di gym sampai koordinasi memakai bola di lapangan," ungkapnya.

Laga Persib Bandung vs Dewa United sendiri akan digelar tanpa penonton, namun akan disiarkan langsung di stasiun televisi Indosiar.

Sumber: Persib.co.id

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT