Sukabumi Update

Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta di HUT Bajul Ijo ke-96

Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta di HUT Bajul Ijo ke-96. | (Sumber : Instagram/@officialpersebaya/@persija.)

SUKABUMIUPDATE.com - Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan uji coba pramusim antara Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta, berikut kami sediakan layanan live streamingnya. 

Persebaya Surabaya akan melakoni uji coba tanding melawan Persija Jakarta dalam memperingati ulang tahun Tim Bajul Ijo yang ke-96. 

Laga Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta dijadwalkan akan saling bentrok sore ini Minggu (18/6/2023), mulai pukul 15.30 WIB, di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Nasi Bakar Lezat di Sukabumi, Gurihnya Bikin Ngiler

Pertandingan Big Match ini akan disiarkan langsung melalui stasiun televisi Indosiar. Bagi Persebaya, ini merupakan serangkaian pramusim yang sebelumnya sudah memainkan dua partai uji coba.

Persebaya melakoni uji coba lawan Bali United dan menang dengan skor 3-1 serta membantai tim amatir asal Yogyakarta, Beta Jaya dengan skor mencolok 8-1.

Dalam laga kali ini, Persebaya diprediksi bakal merotasi sejumlah pemainnya saat menghadapi Macan Kemayoran.

Baca Juga: Link Nonton Film Sewu Dino Full Movie, Film Horor Tentang Santet yang Mematikan

“Saat laga melawan Bali United saya sudah banyak menurunkan banyak pemain, jadi untuk pertandingan lawan Persija ada beberapa pemain yang akan saya beri kesempatan untuk main, tujuannya adalah saya ingin tahu kesiapan dari pemain lainnya untuk menghadapi kompetisi musim depan,” kata Aji Santoso pelatih Persebaya Surabaya, dikutip via akun Instagram/@officialpersebaya.

“Untuk para pemain yang sudah bermain lawan Bali United, saya rasa mereka tidak ada masalah dan saat latihan di Yogyakarta saya kira cukup bagus, jadi untuk pertandingan lawan Persija saya akan menurunkan banyak pemain yang belum bermain pada laga uji coba sebelumnya,” tambah Aji.

Sementara, Persija Jakarta pun terlihat serius untuk laga kali ini dengan terlihat melakukan latihan. Asuhan dari Thomas Doll itu telah melakukan serangkaian uji coba seperti melawan, klub Liga 3, Persipu FC dengan skor telak 8-0.

Baca Juga: Link Nonton Film Evil Dead Rise Full Movie, Teror Iblis yang Sadis dan Brutal

Thomas Doll menatap laga ini dengan positif demi kebaikan para pemainnya. "Tujuan pertandingan persahabatan ini agar para pemain bisa merasakan kembali bermain bersama. Selain itu saya ingin kaki mereka mulai dipakai untuk bertanding lagi," Kata Thomas Doll.

 

Susunan Pemain Persebaya vs Persija Jakarta

Persebaya (4-3-3): 

Andhika Ramadhani, Dusan Stevanovic, Yohanes Kandaimu, Arief Catur, Reva Adi; Zé Valente, Song Ui-young, Muhammad Hidayat; Sho Yamamoto, Paulo Victor, Bruno Moreira.

Pelatih: Aji Santoso

Baca Juga: 8 Rekomendasi Nasi Liwet Enak di Sukabumi, Aromanya Bikin Perut Keroncongan

Persija (3-5-2): 

Andritany Ardhiyasa, Akbar Arjunsyah, Hansamu Yama, Ondrej Kudela; Firza Andika, Rio Fahmi, Ryo Matsumura, Hanif Sjahbandi, Syahrian Abimanyu; Riko Simanjuntak, Aji Kusuma.

Pelatih: Thomas Doll.

Prediksi Skor Akhir: Persebaya Surabaya 2 - 1 Persija Jakarta

Baca Juga: 7 Tempat Wisata Dekat Kota Sukabumi yang Indah dan Wajib Kamu Kunjungi

Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta

Bagi kamu yang ingin menonton pertandingan antara Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta, berikut ini link live streamingnya.

Link nonton: https://www.vidio.com/live/13097-anniversary-game

Demikian informasi mengenai link nonton Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta yang akan digelar hari ini Minggu (18/6/2023), di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, mulai pukul 15.30 WIB.

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT