Sukabumi Update

Manchester United Inginkan Declan Rice, Siap Beri Uang Tunai Plus Dua Pemain

Manchester United Inginkan Declan Rice, Siap Beri Uang Tunai Plus Dua Pemain. | (Sumber : Instagram/@declanrice.)

SUKABUMIUPDATE.com - Bursa transfer musim panas kali ini dipanaskan oleh perburuan tanda tangan gelandang andalan West Ham United, Declan Rice.

Diberitakan, jika Declan Rice diburu oleh tiga klub besar Inggris diantaranya Arsenal, Manchester City dan Manchester United.

Terkini, dikabarkan Manchester United serius ingin menyaingi Arsenal dan Manchester City demi mendapatkan Declan Rice.

Baca Juga: Lolos PPDB Jabar Tahap I? Segera Daftar Ulang Agar Tak Dianggap Mengundurkan Diri

Rice sendiri telah menyuarakan keinginannya untuk bisa merasakan tampil di kompetisi prestisius Eropa, Liga Champions, dan berharap ada klub raksasa yang meminangnya di musim panas ini.

Sementara Arsenal disebut-sebut favorit mengamankan tanda tangannya, The Telegraph mengklaim, kubu Manchester United juga mulai menyelinap dalam perburuan tanda tangan Rice.

Saking seriusnya, pihak The Red Devils julukan Manchester United bahkan rela menyertakan uang tunai plus menyertakan nama kapten Harry Maguire dan Scott McTominay sebagai bagian dari kesepakatan transfer Rice.

Baca Juga: Link Nonton Film Sewu Dino Full Movie, Film Horor Tentang Santet yang Mematikan

Kebetulan, Maguire dan McTominay adalah pemain-pemain yang diinginkan manajer The Hammers --julukan West Ham, David Moyes. Keduanya dianggap bakal masuk ke dalam sistem eks juru taktik Manchester United itu.

Kendati demikian, satu-satunya problem Manchester United mewujudkan transfer Rice adalah keputusan Maguire dan McTominay sendiri, apakah kedua pemain ini berkenan memperkuat West Ham musim depan.

Sumber: Suara.com

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT