Sukabumi Update

Persib vs PSS Sleman, Gelandang Asing Baru Maung Bandung Berharap Dimainkan

Tyronne del Pino berharap dirinya dimainkan di laga Persib vs PSS Sleman nanti | Foto: Persib.co.id/Barly Isham

SUKABUMIUPDATE.com - Laga Persib vs PSS Sleman di partai uji coba akan menjadi pemanasan menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2023/24 awal Juli nanti.

Pertandingan uji coba ini dijadwalkan akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Minggu, (25/6/2023) pukul 15.30 WIB dan akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi Indosiar.

Mengenai laga Persib vs PSS Sleman itu, gelandang anyar Maung Bandung (julukan Persib), Tyronne Gustavo del Pino menyatakan kesiapannya untuk tampil.

Baca Juga: Jadwal Persib Bandung di Bulan Juli 2023 Lakoni 5 Pertandingan

Namun, pemain berusia 32 tahun itu tetap menyerahkan keputusan kepada tim pelatih.

Pertandingan persahabatan melawan PSS sendiri merupakan agenda penutup tur pramusim Pangeran Biru (julukan Persib) di Yogyakarta.

"Tentu saja, harapannya adalah untuk bermain selama beberapa menit dan merasakan ritme permainan, agar penampilan saya terus membaik. Tapi tim pelatih yang mengatur dan menentukan apa yang terbaik untuk setiap pemainnya, dan berapa lama pemain itu akan bermain," kata Tyronne dikutip dari laman resmi Persib.

Tyronne telah berlatih dan mengikuti gim internal selama 15-20 menit bersama skuad Pangeran Biru.

Baca Juga: Rampingkan Skuad, Luis Milla Bakal Coret Hingga 7 Pemain Persib Bandung?

"Selama liburan, saya tetap berlatih. Memang itu sangatlah berbeda dengan program latihan bersama dengan tim, tapi saya merasa cukup baik. Kini, saya sudah berlatih bersama tim selama 3 hari dan merasa sudah semakin bugar dan siap untuk menghadapi kompetisi," katanya.

Sumber: Persib.co.id

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT