Sukabumi Update

Persija Raih Hasil Positif di Uji Coba, Thomas Doll: Tim Ini Sudah di Jalur yang Benar

Persija Raih Hasil Positif di Uji Coba, Thomas Doll: Tim Ini Sudah di Jalur yang Benar. | (Sumber : persija.id.)

SUKABUMIUPDATE.com - Persija Jakarta akhirnya telah menyelesaikan rangkaian uji coba pamungkasnya dengan melawan klub Thailand, Ratchaburi FC. Pertandingan yang digelar kemarin malam itu adalah yang terakhir menjelang Liga 1 2023/2024.

Persija meraih kemenangan 1-0 atas Ratchaburi FC yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi Minggu 25 Juni 2023, malam.

Melihat dari awal pertandingan, Ratchaburi sebenarnya memiliki peluang emas di menit 9, Siwakorn Chakkuprasart melepaskan tembakan jarak jauh namun tendangannya mampu ditepis kiper Andritany Ardhiyasa.

Baca Juga: Link Nonton Film Sewu Dino Full Movie, Film Horor Tentang Santet yang Mematikan

Sementara di menit 58, Persija mampu unggul lewat sontekan kaki Riko Simanjuntak. Berawal dari serangan yang diinisiasi oleh Ryo Matsumura, melihat Riko yang ada di posisi bebas, pemain asal Jepang itu langsung mengumpan pada Riko.

Riko yang mendapatkan sodoran manja itu dengan mudah menceploskan bola ke sudut kiri bawah gawang lawan. Lalu di menit 68, Marko Simic memiliki peluang untuk menambah keunggulan, namun sayangnya sundulannya hanya mengenai tiang gawang.

Hingga peluit akhir dibunyikan skor tetap bertahan 1-0 untuk kemenangan Persija.

Baca Juga: Link Nonton Film Evil Dead Rise Full Movie, Teror Iblis yang Sadis dan Brutal

Usai laga, Thomas Doll mengatakan bahwa laga uji coba vs Ratchaburi berakhir dengan baik.

“Laga uji coba ini sangat bagus untuk tim. Terlebih kami bermain di depan Jakmania. Tim ini sudah di jalur yang baik, terutama di sisi pertahanan, karena mereka bertahan sangat rapat,” ucap Thomas, dikutip via laman persija.id.

Thomas Doll juga merasa senang karena semua pemain berkembang dalam laga ini.

Baca Juga: Jadwal Puasa Tarwiyah dan Arafah Beserta Niat dan Tata Caranya

“Saya lebih mementingkan semua mendapat menit bermain, saya lihat semua mempunyai perkembangan,” tutur pelatih berkebangsaan Jerman itu.

Meskipun laga sempat terhenti karena insiden mati lampu, Thomas Doll tetap senang dengan kesabaran the Jakmania.

“Hal seperti itu (mati lampu) bisa saja terjadi di Eropa. Saya senang melihat para suporter dan para pemain sabar menunggu untuk bermain kembali,” kata Thomas mengakhiri pembicaraan.

Sumber: persija.id

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT