Sukabumi Update

Persib Mulai Fokus Tatap Madura United di Pekan Pertama Liga 1 2023/2024

Persib Mulai Fokus Hadapi Madura United Jelang Pekan Pertama Liga 1 2023/2024. | (Sumber : persib.co.id)

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung kini memulai persiapan intens menjelang laga pertama Liga 1 2023/2024. Menurut jadwal, Maung Bandung akan menghadapi Madura United FC pada Minggu 2 Juli 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Terkini, Pangeran Biru mulai serius melakukan persiapan demi menatap laga kontra Madura United. Klok cs sebelumnya telah melakukan uji coba melawan PSS Sleman dan memberikan gambaran bagi dirinya.

“Tes yang bagus, tes terakhir sebelum liga, banyak hal yang harus kita perbaiki tapi yang penting kita main bersama dulu, untuk chemistry itu sangat penting sekarang, chemistry tanpa bola dengan bola, kita harus perbaiki dan cari yang enak,” ungkap Klok, dikutip via ligaindonesiabaru.com.

Baca Juga: Kenali 5 Manfaat Konsumsi Kopi Hitam Tanpa Gula Untuk Kesehatan

Menurut Klok, kedatangan pemain baru di tubuh Persib Bandung membuat tim semakin kuat. Akan tetapi, diperlukan adapatasi untuk menyatukan permainan. Dalam waktu yang singkat, para pemain Persib harus cepat saling mengerti satu sama lain.

“Skuat baru, pemain baru jelas tidak, mudah tapi minggu depan sudah mulai kita harus belajar cepat. Saya senang tapi ya masih minggu ini harus banyak bicara, berlatih untuk perbaiki lawan Madura United nanti,” sebut pemain yang mengenakan nomor punggung 10 ini.

Marc Klok pun meyakini pada laga kontra Madura United, semua pemain Persib punya chemistry bermain di lapangan.

Baca Juga: Link Nonton Film Sewu Dino Full Movie, Film Horor Tentang Santet yang Mematikan

“Pasti tidak selalu 100 persen lawan Madura United tapi step by step kita harus perbaiki. Yang penting kita kompak defensif jangan bikin kita (banyak) kebobolan seperti musim lalu,” tuturnya.

Sumber: Ligaindonesiabaru.com

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT