Sukabumi Update

Manchester United Dapatkan Mason Mount, Biaya Transfer Senilai 60 Juta Pound!

Manchester United Dapatkan Mason Mount, Biaya Transfer Senilai 60 Juta Pound!. | (Sumber : Instagram/@masonmount/@manchesterunited.)

SUKABUMIUPDATE.com - Mason Mount dikabarkan telah berhasil diboyong Manchester United dari Chelsea. Pemain asli akademi The Blues itu dilaporkan direkrut seharga 60 juta Poundsterling.

Sebelumnya, transfer Mason Mount dari Chelsea ke Manchester United sedikit alot karena tim london biru itu mematok harga yang lumayan tinggi.

Namun, kini pihak Chelsea lebih melunak dan mau menerima apa yang ditawarkan oleh Manchester United.

Baca Juga: Link Nonton Film Sewu Dino Full Movie, Film Horor Tentang Santet yang Mematikan

Jurnalis Italia yang juga pakar transfer sepak bola, Fabrizio Romano melaporkan bahwa Manchester United setuju membayar 55 juta plus 5 juta pounds bonus kepada Chelsea untuk gelandang 24 tahun itu.

Jika dikonversi ke rupiah, tim yang bermarkas di Old Trafford itu harus merogoh kocek Rp1,1 triliun sudah termasuk dengan bonus.

"Mason Mount akan menjalani pemeriksaan medis dengan Man United setelah akhir pekan. Biaya: £55 juta tetap ditambah bonus £5 juta," tulis Fabrizio Romano di Twitter, Jumat (30/6/2023) dini hari WIB, dikutip via Suara.com.

Baca Juga: Kenali 5 Manfaat Konsumsi Kopi Hitam Tanpa Gula Untuk Kesehatan

Romano juga menjabarkan bahwa Manchester United mengikat Mason Mount dengan kontrak lima tahun hingga 2028.

Lebih jauh, Romano menyebut Setan Merah sejak awal fokus dalam perburuan tanda tangan Mount. Tim asuhan Erik ten Hag disebut tidak pernah mundur dari pengejaran.

"Man Utd tidak pernah meninggalkan perburuan Mount karena dia selalu menjadi target prioritas," tulis Romano.

"Bayern [Munich] tidak pernah ikut balapan, hanya United untuk Mount. Sekarang atau tahun 2024."

Sumber: Suara.com

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT