Sukabumi Update

Jelang Persib vs Madura United, Ini Komentar Duo Spanyol Milik Maung Bandung

Dua pemain Maung Bandung asal Spanyol siap dimainkan di laga Persib vs Madura United yang akan berlangsung Minggu, (2/7/2023) | Foto: Instagram/@persib

SUKABUMIUPDATE.com - Laga Persib vs Madura United akan mewarnai pertandingan Liga 1 musim 2023/24 pekan pertama. Pertandingan ini dijadwalkan akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Minggu, (2/7/2023) pukul 15.00 WIB.

Duo Spanyol milik Maung Bandung (julukan Persib) Tyronne Gustavo del Pino dan Alberto Rodriguez mengaku antusias menyambut laga tersebut dimana Liga 1 musim ini merupakan musim pertama bagi keduanya.

Tyronne del Pino yang sebelumnya lama berkarir di Spanyol, lalu bermain selama tiga musim di Liga Super Turki sebelum mentas di Liga 1 Thailand.

Baca Juga: Nama 3 Pemain Ini Tak Didaftarkan Persib ke PT LIB, Indikasi Bakal Dilepas?

"Saya sangat menantikan momen menjalani musim yang baru ini bersama keluarga (tim) yang juga baru, dan bersama bobotoh. Saya tahu, atmosfer pertandingan kandang tim ini adalah hal yang sangat luar biasa," kata Tyronne dikutip dari laman resmi Persib.

Tyronne mengatakan, setiap dukungan positif bobotoh akan menjadi tambahan kekuatan bagi tim. Karenanya, ia mengharapkan dukungan besar di pertandingan nanti.

"Kami harus bermain dengan kuat di pertandingan kandang jika ingin meraih sukses di musim ini dan tentu saja, dukungan bobotoh berperan di dalamnya. Kehadiran mereka di stadion adalah hal penting untuk kami di tim," ungkapnya.

Sementara bek Persib asal Spanyol, Alberto Rodriguez mengaku siap dimainkan pada pertandingan Persib vs Madura United nanti.

Baca Juga: Jadwal Persib Bandung di Bulan Juli 2023 Lakoni 5 Pertandingan

"Saya merasa kondisi fisik saya sudah sangat baik. Meskipun saya belum lama berada di sini, jika pelatih menginginkan saya untuk bermain di pertandingan nanti, saya siap dan akan berusaha sebaik mungkin," kata Alberto.

Selain kebugaran, Alberto mengaku sudah mengenal lebih baik gaya bermain Pangeran Biru (julukan Persib) di bawah penanganan Luis Milla.

"Saya punya hubungan yang sangat baik dengan staf pelatih dan para pemain lainnya. Sedikit demi sedikit saya sudah memahami permainan tim dan saya senang karenanya," katanya.

Baca Juga: Laga Liga 1 Persija Jakarta vs PSM Makassar Diundur Sehari

Namun, belum ada kepastian apakah keduanya akan diberikan kesempatan bermain oleh Luis Milla di Laga Persib vs Madura United nanti.

Sumber: Persib.co.id

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT