Sukabumi Update

Hasil Persib vs Madura United di Liga 1, Maung Bandung Tertahan di Kandang

Persib vs Madura United, kedua tim harus puas berbagi poin setelah bermain imbang 1-1 | Foto: Persib.co.id/Amandeep Rohimah

SUKABUMIUPDATE.com - Laga Persib vs Madura United dijadwalkan akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu, (2/7/2023), mulai pukul 15.00 WIB. Pertandingan ini disiarkan secara langsung di Stasiun televisi Indosiar dan live streaming.

Kedua tim mengincar kemenangan di pertandingan pekan pertama ini dengan langsung menurunkan para pemain terbaiknya. Namun, Kedua tim harus puas berbagi poin setelah bermain imbang 1-1

Maung Bandung (julukan Persib) dikejutkan dengan gol cepat yang dicetak pemain Madura United, Hugo Gomes di menit ke-5 yang membawa Sape kerap (julukan Madura United unggul.

Tersentak, Persib Bandung meningkatkan serangan dengan melesatkan beberapa percobaan. Namun peluang yang dimiliki anak asuh Luis Milla belum membuahkan hasil.

Baca Juga: Nama 3 Pemain Ini Tak Didaftarkan Persib ke PT LIB, Indikasi Bakal Dilepas?

Hasil 0-1 pun bertahan hingga akhir babak pertama dan membuat Maung Bandung tertinggal di babak kedua.

Di babak kedua, Luis Milla memasukan pemain asing baru Tyronne del Pino menggantikan Beckham Putra untuk memperkuat lini tengah.

Baru masuk, Tyronne langsung mengancam dengan tembakan kerasnya dari luar kotak namun belum berbuah menjadi gol

Namun, Madura United bukan tanpa perlawanan, mereka beberapa kali merepotkan lini pertahanan Persib seperti peluang yang didapat Hugo Gomes di menit ke-57 dan berhasil diselamatkan kiper Persib Teja Paku Alam.

Saling Jual beli serangan terus terjadi, namun Maung Bandung baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-79 lewat titik putih menyusul pelanggaran yang dilakukan Rendika Rama terhadap Robi Darwis di dalam kotak penalti.

Baca Juga: Masalah Keuangan Hingga Simic, Persija Jakarta Buka-bukaan Kondisinya Saat Ini

David da Silva yang bertugas sebagai algojo berhasil menjalankan tugasnya dan mencetak gol pertamanya di musim ini.

Selepas gol tersebut, tidak ada lagi gol tercipta hingga pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Dengan hasil ini kini Persib Bandung menempati posisi kelima klasemen sementara sedangkan Madura United satu tingkat diatasnya dengan raihan poin yang sama satu poin.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT