Sukabumi Update

Link Live Streaming RANS Nusantara FC vs Persikabo 1973 di Liga 1 2023/2024

Link Live Streaming RANS Nusantara FC vs Persikabo 1973 di Liga 1 2023/2024. | (Sumber : Instagram/@rans.nusantara/@officialpersikabo.)

SUKABUMIUPDATE.com - Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan  Liga 1 musim 2023/2024 antara RANS Nusantara FC vs Persikabo 1973, berikut kami sediakan layanan live streamingnya. 

Laga RANS Nusantara FC vs Persikabo 1973 bakal berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, sore ini mulai pukul 15:00 WIB. Pertandingan sore ini pun diprediksi akan berjalan seru dan menarik.

Sebab, kedua tim sama-sama mengincar kemenangan di Laga perdana musim ini. Apalagi jika poin penuh di dapatkan di pertandingan pertama bisa jadi modal bagus untuk laga-laga selanjutnya.

Baca Juga: Kenali 5 Manfaat Konsumsi Kopi Hitam Tanpa Gula Untuk Kesehatan

Di bawah asuhan pelatih baru asal Portugal, Eduardo Almeida, RANS Nusantara FC menatap musim anyar dengan perombakan besar-besaran di skuad.

Namun, RANS Nusantara, yang finis sebagai juru kunci Liga 1 musim lalu, meraih hasil pramusim yang cukup bagus jelang kampanye 2023/2024 ini.

The Prestige Phoenix julukan RANS Nusantara meraih dua kemenangan dalam laga uji coba kompetitif.

Baca Juga: Link Nonton Film Sewu Dino Full Movie, Film Horor Tentang Santet yang Mematikan

Ini berbeda dengan Persikabo 1973. Meski punya persiapan yang relatif lebih lama, tim asuhan pelatih asal Singapura, Aidil Sharin ini memble di pramusim.

Melakoni tiga pertandingan uji coba, dua kekalahan diterima Persikabo. Satu-satunya kemenangan di pramusim dicatatkan atas tim Liga 3.

Finis ke-13 di Liga 1 musim lalu, kualitas para legiun asing anyar Laskar Padjadjaran julukan Persikabo, mendapat sorotan karena belum memberikan kontribusi maksimal jelang kampanye anyar.

Dalam duel kedua tim musim lalu, dua pertandingan berjalan cukup sengit. Imbang 1-1 di paruh pertama musim, Persikabo kemudian berhasil menang kandang 1-0 atas RANS Nusantara di paruh kedua.

Baca Juga: Arab Saudi Tetapkan Kuota Haji Indonesia Sebanyak 221.000 Jemaah Pada 2024

Perkiraan Susunan Pemain:

RANS Nusantara FC XI: 

Hilman Syah; Marckho Sandy; Arif Satria, Angelo Meneses, Taufik Hidayat; Fadila Akbar, Mitsuru Maruoka; Antoni Putro, Tavinho, Erwin Ramdani; Evandro Brandao.

Pelatih: Eduardo Almeida (Portugal)

 

Persikabo 1973 XI: 

Syahrul Trisna; Didik Wahyu, Andy Setyo, Nikola Kovacevic; Alfin Tuasalamony, Manahati Lestusen, Kaishu Yamazaki, Frenki Missa; Jose Varela, Marcelo Barbosa, Dimas Drajad.

Pelatih: Aidil Sharin (Singapura)

Prediksi Skor Akhir: RANS Nusantara FC 1-1 Persikabo 1973

Baca Juga: Link Nonton Film Evil Dead Rise Full Movie, Teror Iblis yang Sadis dan Brutal

Link Live Streaming RANS Nusantara FC vs Persikabo 1973

Bagi kamu yang ingin menonton pertandingan antara RANS Nusantara FC vs Persikabo 1973, berikut ini link live streamingnya.

Link nonton: https://www.vidio.com/live/13610-bri-liga-1

Demikian informasi mengenai link nonton RANS Nusantara FC vs Persikabo 1973 yang akan digelar hari ini Senin (3/7/2023), di Stadion Maguwoharjo, Sleman, sore ini mulai pukul 15:00 WIB.

Sumber: Suara.com

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT