Sukabumi Update

Harapan 2 Pemain Anyar Persib Bandung Usai Debut di Liga 1

Dua pemain anyar Persib Bandung memiliki motivasi berlipat jelang menghadapi Arema FC di pekan kedua Liga 1 | Foto: Persib.co.id/Amandeep Rohimah

SUKABUMIUPDATE.com - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla memberikan kesempatan pada para pemain anyar mereka untuk debut di Liga 1 musim 2023/24 saat menghadapi Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu, 2 Juli 2023 lalu.

Beberapa pemain yang mendapat kesempatan debut di pekan pertama Liga 1 adalah I Putu Gede Juni Antara dan Ryan Kurnia.
Putu Gede tampil sejak menit awal dan bermain selama 57 menit sebelum digantikan oleh Robi Darwis.

Pemain asal Bali itu bersyukur mendapat kepercayaan dari pelatih, ia juga bertekad memperbaiki penampilan pada pertandingan Maung Bandung (juluka Persib) selanjutnya.

Baca Juga: Tyronne Bakal Absen Saat Arema FC vs Persib di Pekan Ke-2 Liga 1, Kenapa?

"Debut bersama Persib tentunya sangat berkesan. Tentunya saya masih berproses dan ingin terus lebih baik setelah tampil perdana bersama Persib di liga musim ini,” kata Putu. dikutip dari laman resmi Persib.

Bek bernomor punggung 4 ini berharap bisa memberikan hasil maksimal bagi Persib dalam setiap laga, termasuk saat tandang menghadapi Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, 7 Juli mendatang.

"Harapannya semoga di setiap pertandingan selalu bisa maksimal untuk tim,” ucapnya.

Hal senada diutarakan gelandang asal Bogor tersebut mengakui masih ada kekurangan dalam penampilan perdananya bersama Pangeran Biru (julukan Persib).

Baca Juga: Aulia Suci dari Sukabumi Dalam Daftar 21 Pevoli Putri untuk ASEAN Grand Prix 2023

"Alhamdulillah mendapat kepercayaan main dari pelatih. Secara pribadi saya merasa masih ada kekurangan dan mudah-mudahan di pertandingan selanjutnya bisa lebih baik lagi,” kata Ryan.

Ryan pun mengaku memiliki motivasi berlipat menghadapi Arema FC di pekan ke-2 yang dijadwalkan akan berlangsung Jumat, (7/7/2023) mendatang.

“Jika dipercaya lagi tentunya saya akan berusaha maksimal dan mudah-mudahan bisa lebih baik dari laga sebelumnya. Saya punya motivasi berlipat dalam setiap laga untuk berikan yang terbaik bagi Persib,” ucapnya.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT