Sukabumi Update

Klasemen Liga 1 Pekan Ke-2: RANS FC Memimpin, Tim-tim Besar Tercecer

Itulah klasemen Liga 1 pekan kedua dimana tim-tim besar masih tercecer di peringkat bawah | Foto: Instagram/@rans.nusantara

SUKABUMIUPDATE.com - Kompetisi Liga 1 musim 2023/24 telah menyelesaikan rangkaian pertandingan pekan kedua pada Minggu, 9 Juli 2023 malam.

Pekan kedua itu ditutup dengan pertandingan yang mempertemukan Madura United vs Persik Kediri, Persikabo 1973 vs Persija Jakarta dan Bhayangkara FC vs RANS Nusantara.

Dengan hasil di pekan kedua itu kini puncak klasemen Liga 1 ditempati Oleh RANS Nusantara yang telah mengumpulkan enam poin dari dua pertandingan.

Tim yang berada di dasar klamsemen Liga 1 musim lalu itu sukses mengalahkan Persikabo di pekan pertama dengan skor 2-1 dan Bhayangkara FC di pekan kedua dengan skor yang sama.

Baca Juga: Coach Manu: Tong Hariwang! Usai Persib Imbang Lawan Arema di Liga 1

Lalu di peringkat dua juga ditempati tim yang musim lalu menghuni zona degradasi yakni Dewa United.

Mereka juga belum terkalahkan di dua pertandingan terakhir. Yang lebih mengejutkannya mereka sukses menaklukan dua tim kuat Liga 1 yakni Arema FC 1-0 dan PSM Makassar yang notabene juara bertahan dengan skor 2-1.

Kemudian di peringkat tiga ada Barito Putera yang mengumpulkan empat poin, disusul Persebaya Surabaya dan Borneo FC di peringkat empat dan lima.

Sementara di peringkat enam sampai sepuluh ditempati oleh Madura United, PSS Sleman, Persita, PSIS dan Persib Bandung.

Persija Jakarta yang menjadi runner up musim lalu berada di peringkat 11 dengan mengumpulkan dua poin. Sedangkan juara bertahan PSM Makassar berada di peringkat 15 yang baru mengemas satu poin.

Baca Juga: Tahan Imbang Persib Bandung 3-3 Arema FC Raih Poin Pertama di Liga 1

Di posisi juru kunci ditempati oleh tim yang musim lalu finish di posisi lima klasemen akhir yakni Bali United yang belum meraih poin.

Berikut klasemen Liga 1 pekan kedua dimana di posisi puncak ditempati oleh RANS Nusantara.

Papan Klasemen Liga 1 pekan kedua | Foto: Tangkapan layar google.comPapan Klasemen Liga 1 pekan kedua | Foto: Tangkapan layar google.com

Itulah klasemen Liga 1 pekan kedua dimana tim-tim besar masih tercecer di peringkat bawah.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT