Sukabumi Update

Blunder di Laga Arema FC vs Persib, Rezaldi di Semangati Rekan dan Bobotoh

Blunder di Laga Arema FC vs Persib, Rezaldi di Semangati Rekan dan Bobotoh. | (Sumber : @PERSIB.co.id/Barly Isham).

SUKABUMIUPDATE.com - Bek anyar Maung Bandung, Rezaldi hehanusa tak kuasa menahan kesedihannya usai dianggap blunder di laga Arema FC vs Persib Bandung.

Laga yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali itu berakhir imbang 3-3. Merasa bersalah, Rezaldi mengekspresikan kesedihannya melalui unggahan akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan itu, Rezaldi nampak berbaring di atas lapangan usai pertandingan berakhir. Terlihat juga Daisuke Sato, Teja Paku Alam dan Asisten Manuel Perez Cascallana menghampiri dan menyemangati Rezaldi.

Baca Juga: Kisah Misteri Batu Alam Hitam Dekat Stadion Suryakencana Sukabumi

Karena kesedihannya itu membuat Rezaldi meneteskan air matanya. Bahkan, Luis Milla harus ikut menenangkan anak asuhnya tersebut.

"Hidup sedang mengajarimu bagaimana bertahan dengan baik. Ketika kamu jatuh, bangunlah untuk memegang impianmu kembali, ketika kamu ragu, kuatkan doamu supaya Allah menghilangkan keraguanmu. Semua keberhasilan terbaik, datang setelah kekecewaan besar yang dihadapi dengan sabar," tulis Bule, seperti dikutip via persib.co.id.

Hingga hari ini Senin, (10/7/2023), unggahan Rezaldi itu pun mendapat 3 ribu lebih komentar serta disukai 72 ribu. Mereka kompak memberi dukungan untuk Rezaldi bisa bangkit kembali.

Baca Juga: Kenali 5 Manfaat Konsumsi Kopi Hitam Tanpa Gula Untuk Kesehatan

Pemain hingga Bobotoh pun memberi dukungan kepada Rezaldi Hehanusa.

"Tenang Bang. Gas Lagi," tulis Robi Darwis

"Jangan khawatir Rezaldi, itulah olahraga dan kehidupan secara umum. Jatuh untuk bangkit lebih kuat. Kami semua bersamamu," tulis @cascallana.coach.

Sumber: persib.co.id

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT