Sukabumi Update

RANS FC Belum Terkalahkan dan Pimpin Klasemen Liga 1, Ini Kata Coach Almeida

Pelatih RANS Nusantara FC memberikan komentar usai timnya memuncaki klasemen Liga 1 pekan kedua | Foto: Instagram/@rans.nusantara

SUKABUMIUPDATE.com - RANS Nusantara FC (RANS FC) memulai kompetisi Liga 1 musim 2023/24 dengan sangat baik. Dalam dua laga yang dijalani mereka belum terkalahkan dan meraih hasil sempurna.

Di pertandingan pertama, mereka sukses mengalahkan Persikabo 1973 dengan skor 2-1. Setelah itu di pekan kedua mereka juga berhasil menang saat bertandang ke markas Bhayangkara FC dengan skor 1-2.

Hasil tersebut menjadikan anak asuh Eduardo Almeida kini memimpin klasemen sementara Liga 1 dengan raihan enam poin.

Baca Juga: Coach Manu: Tong Hariwang! Usai Persib Imbang Lawan Arema di Liga 1

Menanggapi hasil yang diraih timnya itu pelatih RANS Nusantara FC, Eduardo Almeida mengaku jika itu merupakan hasil kerja keras timnya selama ini.

“Kita kerja keras setiap hari untuk bisa memenangi laga. Kita main bagus dan fokus untuk laga kandang dan tandang guna mendapatkan tiga poin,” kata Almeida dikutip dari Youtube RANS Fc Official.

Namun, Ia menolak jika timnya disebut sebagai calon juara setelah di pekan kedua memimpin klasemen. Ia mengatakan jika ini masih sangat dini. Ia meminta timnya untuk terus fokus guna memenangkan laga-laga selanjutnya.

Baca Juga: Jadwal AVC Challenge Cup 2023 Babak 12 Besar, Indonesia vs Kazakhstan

Di laga selanjutnya, RANS Nusantara Fc akan menjamu Persita Tangerang di pekan ketiga Liga 1 pada Sabtu, (15/7/2023). Jika bisa meraih kemenangan di pekan ketiga nanti maka mereka akan lebih lama berada di puncak klasemen.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT