Sukabumi Update

Persib Geber Persiapan Untuk Hadapi Dewa United, Luis Milla: Semua Berjalan Baik

Persib Geber Persiapan Untuk Hadapi Dewa United, Luis Milla: Semua Berjalan Baik. | (Sumber : @PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah.)

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung terus menggeber persiapan menjelang hadapi Dewa United pada Jumat 14 Juli 2023, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Dikomandoi oleh Luis Milla, semua pemain Persib mengikuti sesi diskusi dalam ruangan membahas rekaman pertandingan.

Namun, dalam sesi kali ini pemain baru Persib, Tyronne del Pino tak terlihat batang hidungnya. Ia ternyata telah meminta izin kepada klub dan staf pelatih dan pemain lain untuk menjalani proses pemulihan cederanya di Spanyol.

Baca Juga: 10 Bahasa Tubuh Tanda Seseorang Berbohong, Salah Satunya Gelisah!

Selain del Pino, Edo Febriansyah juga meminta izin tidak hadir karena alasan pribadi. Sementara Rodriguez berlatih terpisah didampingi fisioterapis Persib, Benidektus Adi Prianto.

Meskipun diguyur hujan, tak menyurutkan semangat pemain untuk turun ke lapangan dan melahap menu latihan dari tim pelatih. Kemudian di akhir sesi latihan, tim dituntut untuk selama mungkin menguasai bola sebelum mencetak gol.

Luis Milla mengatakan, persiapan menghadapi Dewa United berjalan baik. Sekembalinya dari Bali, Persib telah menjalani program persiapan sejak Senin, 10 Juli 2023.

Baca Juga: Link Nonton Film Sewu Dino Full Movie, Film Horor Tentang Santet yang Mematikan

Laga Persib Bandung vs Dewa United digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat, 14 Juli 2023.

"Persiapan kami menghadapi pertandingan nanti berjalan sangat baik, dengan irama dan intensitas yang juga baik," kata Milla setelah memimpin sesi latihan di Stadion PERSIB, Kota Bandung, Selasa, 11 Juli 2023, dikutip via laman persib.co.id.

Baca Juga: 60 Rekomendasi Nama Anak Perempuan Bahasa Jawa yang Punya Makna Baik

Dari dua latihan yang telah digelar, Luis Milla sudah melakukan evaluasi dan perbaikan. Ia juga mengapresiasi tekad para pemain demi menunjukan penampilan yang lebih baik dari laga sebelumnya.

"Setelah menjalani pemulihan, kami berusaha memperbaiki kekurangan tim. Tapi dalam hal ini yang terpenting adalah sikap para pemain yang ditunjukkan dalam latihan," ungkapnya

Sumber: persib.co.id

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT