Sukabumi Update

Persib vs Dewa United di Liga 1, Alex Martin Ingin Pertahankan Tren Positif

Persib vs Dewa United akan menjadi salah satu laga seru di pekan ketiga Liga 1 | Foto: dewaunited.com

SUKABUMIUPDATE.com - Laga Persib vs Dewa United di pekan ketiga Liga 1 akan menjadi pertandingan menarik. Kedua tim diprediksi akan tampil ngotot untuk meraih kemenangan.

Di laga kali ini, Persib Bandung tengah berburu kemenangan perdana mereka di Liga 1 musim 2023/24. Sementara Dewa United harus meraih kemenangan untuk terus bisa bertahan di papan atas klasemen Liga 1.

Saat ini tim asuhan Jan Olde Riekerink itu menempati posisi dua klasemen sementara dengan raihan enam poi. Mereka belum terkalahkan dalam dua pertandingan terakhir.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Piala AFF U-19, Timnas Indonesia Putri vs Thailand

Sementara Persib berada di posisi 10 klasemen dengan raihan dua poin. Meski belum terkalahkan dalam dua laga terakhir, namun mereka juga belum berhasil meraih kemenangan.

Sementara itu bomber Dewa United Alex Martin mengungkapkan perasaannya dengan pencapaian timnya di awal Liga kali ini. Ia juga mengajak rekan-rekannya untuk bisa mempertahankan tren positif saat ini.

"Secara tim, pastinya kami akan terus bekerja keras untuk selalu menjaga performa terbaik di setiap pertandingan. Secara pribadi, saya tentunya senang bisa membantu tim dengan gol dan kontribusi lainnya," kata Alex dikutip dari laman resmi Dewa United.

Disinggung soal laga kontra Persib Bandung 14 Juli mendatang, Alex dengan tegas menyebut laga tersebut tidak akan berlangsung mudah untuk timnya.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 Pekan ke-3, Ada Persib vs Dewa dan Bali United vs Madura United

"Kami tahu melawan Persib akan menjadi pertandingan yang tidak mudah. Untuk meraih hasil terbaik disana (Bandung), kami tidak boleh melakukan banyak kesalahan dan memberikan peluang kepada pemain lawan," ujar Alex.

"Yang pasti kami akan berusaha tampil maksimal di pertandingan nanti agar tren positif bisa berlanjut," tutup eks penyerang Bhayangkara FC ini.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT