Sukabumi Update

Daftar 6 Pemain Asing Bali United Setelah Bergabungnya Eks Gelandang Persib

Daftar pemain asing Bali United lengkap setelah bergabungnya Eks Gelandang Persib Bandung Mohammed Rashid | Foto: Instagram/@moerashid95

SUKABUMIUPDATE.com - Setelah secara mengejutkan melepas gelandang andalan mereka Brwa Nouri, Bali United langsung mengumumkan pemain asing baru untuk menggantikannya. Pemain tersebut yakni Mohammed Rashid yang tak lain merupakan mantan gelandang Persib Bandung.

Rashid akan memperkuat lini tengah Serdadu Tridatu (julukan Bali United) di kompetisi Liga 1 musim 2023/24.

Mengutip dari laman resmi Bali United, Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri mengatakan bila kehadiran gelandang asing ini untuk memperkuat lini tengah Bali United.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 Pekan ke-3, Ada Persib vs Dewa dan Bali United vs Madura United

Selain itu, Mohammed Rashid juga memiliki pengalaman yang menjanjikan sebagai seorang gelandang di kompetisi Liga Indonesia dan akan menjadi kebutuhan tim pelatih Bali United di musim ini.

“Kami dari manajemen resmi memperkenalkan Mohammed Rashid sebagai pemain baru Bali United di musim 2023/2024. Pemain ini hadir untuk melengkapi kekuatan tim di musim ini dan juga kualitas Rashid sesuai dengan kebutuhan tim pelatih untuk musim ini. Semoga proses adaptasi dapat dengan mudah dijalankan dan membantu memberikan prestasi terbaik untuk Bali United,” jelas Yabes Tanuri.

Rashid mengaku ingin kembali bermain di Indonesia terutama setelah merasakan kembali atmosfer suporter di Tanah Air ketika Timnas Indonesia melawan Timnas Palestina beberapa waktu lalu.

“Pertama, alhamdullilah saya bisa kembali ke Indonesia dan memang saya rindu dengan atmosfer dan suporter di Indonesia. Indonesia adalah negara yang indah. Ketika saya bermain untuk Timnas Palestina dan melawan Indonesia, ada motivasi lebih untuk saya bisa kembali karena melihat atmosfer itu. Inilah alasan terbesar saya bisa kembali ke sini (Indonesia),” ungkap Rashid.

Baca Juga: Tyronne del Pino Tinggalkan Persib Bandung, Ini Alasannya

Mantan pemain Persib Bandung di musim 2021/2022. Bersama Maung Bandung pemain 28 tahun ini sukses tampil sebanyak 27 kali dengan 6 gol dan 3 assist.

Terakhir Ia membela tim asal Palestina, Jabal Al-Mokaber yang musim terakhir menjadi juara Liga Tepi Barat di Palestina dan menjadi wakil di AFC CUP musim ini.

Dengan bergabungnya Rashid kini lengkap sudah daftar pemain asing Bali United, mereka adalah

  1. Adilson Maringa
  2. Elias Dolah
  3. Mohammed Rashid
  4. Eber Bessa
  5. Privat Mbarga
  6. Jefferson

Menarik ditunggu penampilan para pemain asing Bali United ini dalam ketatnya kompetisi Liga 1 musim ini.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT