Sukabumi Update

Meski Ditinggal Pergi, Luis Milla Yakin Alberto Rodriguez akan Profesional

Meski Ditinggal Pergi, Luis Milla Yakin Alberto Rodriguez akan Profesional. | Foto: Instagram/@persib

SUKABUMIUPDATE.com - Alberto Rodriguez dan Tyronne del Pino merupakan dua pemain yang baru saja didatangkan Luis Milla untuk musim 2023/2024.

Akan tetapi, Luis Milla justru malah meninggalkan keduanya dan mengundurkan diri dari juru taktik Persib, setelah mereka baru beberapa match tampil bersama Maung Bandung.

Bahkan, dua asistennya pun Manuel Perez Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez ikut pergi bersama Luis Milla.

Baca Juga: 13 Kebiasaan Orang Sukses di Pagi Hari yang Patut Ditiru, Yuk Lakukan

Namun, Luis Milla yakin jika Alberto adalah pemain profesional. Ia yakin siapapun pelatihnya nanti, Alberto akan tetap memberikan kemampuan terbaiknya untuk Pangeran Biru.

“Saya percaya Alberto adalah sosok yang profesional. Jadi siapapun pelatihnya dia akan tetap tinggal di sini dan tetap berlatih serta bermain dengan baik,” ungkap Luis Milla, sebagaimana dikutip via ligaindonesiabaru.com.

Sejak menukangi Persib, Milla belum mempersembahkan satu gelarpun untuk persib dan untuk musim 2023/2024 ia juga belum menang bersama Persib.

Baca Juga: Kenali 5 Manfaat Konsumsi Kopi Hitam Tanpa Gula Untuk Kesehatan

Sementara waktu, kini Persib Bandung akan dilatih oleh pelatih caretaker Yaya Sunarya yang dikenal sebagai pelatih fisik. 

Kini Persib akan mempersiapkan diri untuk menatap laga melawan PSM di Liga 1 pekan ke-4, pada Sabtu (22/7/2023) di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare. 

Sumber: ligaindonesiabaru.com

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT