Sukabumi Update

Persija Jakarta Resmi Datangkan Pemain Muda Dari Filipina, Oliver Bias

Persija Jakarta Resmi Datangkan Pemain Muda Dari Filipina, Oliver Bias. | (Sumber : persija.id.)

SUKABUMIUPDATE.com - Persija Jakarta kembali mendatangkan pemain baru untuk mengarungi Liga 1 2023/2024. Oliver Saludares Bias didatangkan Macan Kemayoran dari FK Pribram Ceko dengan status pinjaman selama semusim.

Pemain kelahiran Johanngeorgenstadt, Jerman, 22 tahun lalu itu memiliki banyak pengalaman di sepakbola eropa. Tercatat, Oliver Bias pernah memperkuat tim muda RB Leipzig (Jerman) selama lima musim dari 2015-2020.

Selanjutnya Bias mulai berkelana di beberapa klub seperti Optik Rathenow 2020-2021, FC Nitra 2021, Azkals Development Team 2021-2022,2023, Chiangmai United 2022-2023, dan FK Pribram 2023.

Baca Juga: 13 Kebiasaan Orang Sukses di Pagi Hari yang Patut Ditiru, Yuk Lakukan

Pemain yang bermain di posisi sayap itu tercatat telah memiliki 83 caps dengan menghasilkan tujuh gol serta 11 assist di kompetisi senior dan junior.

Bias lahir di jerman dan pernah membela Timnas Jerman kelompok junior yakni U-15, U16, dan U-17. Ia kemudian mulai membela Timnas Filipina U-23 dan sudah mencatatkan caps sebanyak 11 kali dengan sumbangan 2 assist.

Doll juga sempat mencari tahu informasi mengenai Bias hingga akhirnya ia yakin jika pemuda ini adalah pemain yang tepat.

Baca Juga: Tol Puncak Segera Dibangun, Panjangnya 51 Km dari Caringin Hingga Cianjur

“Oliver (Bias) pernah bermain untuk tim muda RB Leipzig. Jadi saya sempat menanyakan beberapa orang di sana dan saya banyak mendapatkan hal positif tentangnya” ucap Thomas terkait pemain bernomor punggung 22 itu, dikutip via persija.id.

“Dia adalah pemain yang memiliki kecepatan. Dia adalah tipe pemain yang suka duel satu lawan satu. Menurut saya Oliver mempunyai kualitas yang dibutuhkan tim ini,” katanya lagi.

Sumber: persija.id

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT