Sukabumi Update

Bos Persib Ungkap Syarat Calon Pelatih Baru Maung Bandung Pengganti Luis Milla

Ilustrasi. Teddy Tjahjono mengungkap syarat calon pelatih Persib Bandung pengganti Luis Milla | Foto: dejan.antonic

SUKABUMIUPDATE.com - Setelah ditinggalkan pelatih Luis Milla, Persib Bandung hingga saat ini masih belum mengumumkan siapa yang akan menjadi pengganti pelatih asal Spanyol itu.

Untuk sementara, pelatih fisik Yaya Sunarya dipercaya menjadi caretaker dengan dibantu oleh pelatih kiper Luizinho Passos dan asistennya I Made Wirawan.

Yaya sudah langsung bertugas dan memimpin Maung Bandung (julukan Persib) saat bertandang ke kandang PSM Makassar di Stadion B.J. Habibie Parepare, Sabtu, 22 Juli 2023 malam.

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono mengatakan, Persib sudah memiliki beberapa kandidat pelatih kepala.

Baca Juga: 5 Pelatih yang Bisa Gantikan Luis Milla di Persib Bandung, Banyak Nama Mantan

"Bahkan, di antara mereka sudah ada yang kita hubungi untuk bernegosiasi. Tapi, kita belum memutuskan apa-apa. Nanti, kalau sudah ada kepastian, kita pasti akan umumkan wilujeng sumping-nya," kata Teddy dikutip dari laman resmi Persib.

Dalam penunjukkan pelatih kepala, Teddy mengatakan, Persib sangat berhati-hati karena sosok ini harus mampu mendongkrak performa tim ke level yang diinginkan. "Makanya, kita banyak berdiskusi di internal klub dengan manajemen yang lain," kata Teddy.

Kendati belum bisa menjanjikan, Teddy berharap, dalam waktu tidak terlalu lama, Persib sudah kembali memiliki pelatih kepala.

Baca Juga: Profil Levy Madinda, Gelandang Baru Persib Bandung Asal Gabon

Sebelumnya, selepas hengkangnya Luis Milla, banyak rumor beredar mengenai sosok pelatih yang akan menggantikannya mulai dari mantan pelatih Timnas Vietnam Park Hang-Seo, Mario Gomez hingga mantan pelatih klub Malaysia Johor Darul Tazim Benjamin Mora.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT