Sukabumi Update

Levy Madinda Tak Sabar Bela Persib Bandung: Saya Sangat Antusias

Levy Madinda sudah tak sabar ingin bermain untuk Persib Bandung di Liga 1 | Foto: Instagram/@levymadinda11

SUKABUMIUPDATE.com - Gelandang baru Persib Bandung Levy Clement Madinda menyatakan sudah tak sabar ingin segera bermain untuk klub barunya.

Gelandang asal Gabon itu hingga kini masih belum bergabung dengan skuad Maung Bandung (julukan Persib), Ia masih menuntaskan masalah administrasi sebelum terbang ke Bandung dan bergabung dengan rekan-rekannya.

"Saya sangat antusias. Saya ingin segera berada di sana (Bandung) dan mulai bekerja. Bergabung dengan Persib adalah kesempatan yang sangat baik dan saya siap mengerahkan kemampuan 100 persen untuk tim," kata Madinda, Dikutip dari laman resmi Persib, Senin, (24/7/2023).

Baca Juga: Profil Levy Madinda, Gelandang Baru Persib Bandung Asal Gabon

Madinda tahu kondisi Persib saat ini di Liga 1 tang belum mendapat hasil terbaik dalam beberapa laga yang dilalui. Namun, ia meyakini dengan kerja keras dan kebersamaan di dalam tim, penampilan Pangeran Biru (julukan Persib) akan membaik di laga selanjutnya.

"Ya, saya tahu tim belum mendapat hasil baik belakangan ini. Terkadang, sepakbola memang seperti itu tapi dengan kebersamaan semua orang di dalam tim, kita pasti bisa mendapat hasil yang lebih baik," katanya.

Madinda merupakan pemain berposisi sebagai gelandang yang akan membela Persib hingga Desember mendatang. Ia datang dengan status pemain pinjaman dari klub asal Malaysia, Johor Darul Ta'zim.

Baca Juga: Bos Persib Ungkap Syarat Calon Pelatih Baru Maung Bandung Pengganti Luis Milla

Kehadiran Madinda membuat PERSIB memenuhi kuota 6 pemain asing, satu di antaranya berasal dari Asia Tenggara.

Sebelumnya, Persib harus kehilangan Tyronne Gustavo del Pino yang harus menepi akibat cedera cukup serius pada pertandingan pembuka kontra Madura United.

Sumber: Persib.co.id

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT