Sukabumi Update

Persib Bandung Kebobolan 10 Gol dari 4 Laga, Ini Kata Luizinho Passos

Persib Bandung menargetkan clean sheet di pertandingan selanjutnya setelah mencatatkan hasil negatif yakni kebobolan 10 gol dalam empat laga awal Liga 1 | Foto: Instagram/@luiziinhopassos_goalk

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung memiliki catatan kurang baik di awal Liga 1 musim 2023/24 dimana mereka selalu kebobolan dalam empat laga awal.

Sejauh ini Maung Bandung (julukan Persib) telah kemasukan 10 gol yang menjadikan mereka sebagai salah satu klub dengan jumlah kebobolan terbanyak selain Arema FC dan Bhayangkara FC dengan 12 gol.

Artinya Persib Bandung mencatatkan rata-rata 2,5 kebobolan dalam satu pertandingan. Menanggapi hal tersebut, pelatih kiper Luizinho Passos menargetkan gawang Persib tak kebobolan alias clean sheet pada pertandingan berikutnya saat berhadapan dengan Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Jumat, (28/7/2028).

Baca Juga: Profil Bojan Hodak, Pelatih Baru Persib yang Syarat Prestasi

Karena itu, ia meminta para penjaga gawang Pangeran Biru (julukan Persib) lebih fokus dan kerja keras di bawah mistar.

“Saya setuju bahwa semua tidak suka dalam empat laga kami kebobolan sepuluh gol. Ini tidak baik bagi kami dan juga tim. Kami harus lebih fokus, perlu lebih keras di pertandingan dan konsentrasi agar para kiper bisa membantu tim," kata Passos dikutip dari laman resmi Persib, Rabu, (26/7/2023).

Untuk merealisasikan target clean sheet di laga selanjutnya Passos berharap kiper dan pemain lain bisa saling membantu.

“Saya mempersiapkan kiper agar tidak kemasukan banyak gol. Tapi kiper tidak hanya bermain sendiri, ini satu tim dan semua membantu satu sama lain. Tapi saya rasa di laga berikutnya, saya yakin kami bisa mendapat clean sheet pertama,” ucapnya.

Baca Juga: Profil Levy Madinda, Gelandang Baru Persib Bandung Asal Gabon

Saat ini Persib Bandung harus tercecer di papan bawah klasemen sementara Liga 1 dengan raihan tiga poin. Hal tersebut juga disadari oleh pelatih kiper asal Brasil tersebut.

“Saya rasa, kami harus menunjukkan bahwa kami ingin mendapat hasil yang bagus. Persib butuh hasil yang bagus dan tidak bisa terus di bawah klasemen,” katanya.

Sumber: Persib.co.id

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT