Sukabumi Update

Kabar Buruk Bagi PSIS Jelang Lawan Borneo, 2 Pilarnya Bakal Absen Akibat Sanksi

Dua pemain penting PSIS Semarang bakal absen saat laga melawan Borneo FC di Liga 1 | Foto: Instagram/@psisfcofficial

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar buruk menimpa PSIS Semarang jelang melakoni laga pekan kelima Liga 1 menghadapi Borneo FC. Dua Pemain asing mereka harus absen di laga tersebut.

Mereka adalah Boubakary Diarra dan Carlos Fortes yang mendapat hukuman larang bermain dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

Boubakary Diarra dijatuhi hukuman larangan bermain satu pertandingan dan denda Rp 10 juta setelah melakukan tindakan pelanggaran serious foul play dan luput dari perhatian perangkat pertandingan saat laga melawan PSS Sleman pekan lalu.

Baca Juga: Persib Bandung Imbau Bobotoh Tak Memaksakan Datang Ke Markas Persik Kediri

Sementara Carlos Fortes mendapat hukuman larangan bertanding di dua pertandingan Liga 1 dan denda Rp 10 juta setelah menendang pemain lawan serta mendapatkan kartu merah langsung dilaga kontra PSS Sleman.

Ini menjadi kerugian besar bagi Laskar Mahesa Jenar (julukan PSIS). Terlebih absennya Fortes akan menjadi ujian bagi PSIS.

Pasalnya bomber asal Portugal itu tengah on fire dengan mencatatkan empat gol dari empat pertandingan pertama di Liga 1 musim ini.

Di pekan kelima sendiri anak asuh Gilbert Agius akan menghadapi peringkat tiga klasemen Liga 1 yakni Borneo FC.

Baca Juga: Termasuk Gaoshirowi dari Sukabumi, Bima Sakti Coret 9 Pemain Timnas U-17 Indonesia

Ini akan menjadi pertandingan sulit mengingat Pesut Etam (julukan Borneo) menjadi salah satu tim kuat di Liga 1.

Menarik ditunggu strategi apa yang akan dilakukan pelatih PSIS dalam mengatasi absennya dua pilar penting mereka untuk memenangkan laga kali ini.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI