Sukabumi Update

Edo Febriansah Bertekad Bawa Persib Bandung Raih 3 Poin Pertama!

Edo Febriansah Bertekad Bawa Persib Bandung Raih 3 Poin Pertama!. | (Sumber : @PERSIB.co.id/Barly Isham)

SUKABUMIUPDATE.com - Bek anyar Persib, Edo Febriansah berambisi besar untuk membawa Maung Bandung bangkit dan meraih 3 poin saat menghadapi Persik Kediri.

Laga Persik Kediri vs Persib Bandung akan berlangsung hari ini Jumat (28/07/2023), mulai pukul 19.00 WIB, di Stadion Brawijaya Kediri.

Edo mengaku, ia dan seluruh skuad Persib akan bekerja keras demi memutus catatan minor Pangeran Biru di awal musim. Dari 4 laga yang dilakoni, Persib mencatatkan 3 imbang dan 1 kalah.

Baca Juga: 10 Cara Memperbaiki Mental Anak yang Sering Dimarahi, Lakukan Hal Ini

"Kami datang ke sini dan ingin bangkit. Kami ingin menang. Semoga besok kami diberikan kelancaran untuk meraih tiga poin untuk PERSIB," kata Edo pada konferensi pers jelang laga di Kediri, Kamis 27 Juli 2023, sebagaimana dikutip via laman resmi persib.

Pelatih Persib pengganti Luis Milla telah mulai menjalankan tugasnya menjelang laga melawan PSM Makassar di pekan keempat Liga 1 | Foto: Persib.co.id/Amandeep RohimahSkuad Persib Bandung. | Foto: Persib.co.id/Amandeep Rohimah

Meskipun secara pribadi ia merupakan putra asli Kediri, namun Edo tak terganggu. Sebagai pemain profesional ia akan memberikan yang terbaik untuk Maung Bandung.

"Saya punya tanggung jawab bersama PERSIB. Kediri adalah rumah saya, kota yang membesarkan saya, tapi saya akan berjuang demi PERSIB dan bertarung mati-matian untuk PERSIB, dan semoga besok kami bangkit," ucapnya.

Baca Juga: 10 Sikap Agar Kita Tidak Mudah Iri dengan Kehidupan Orang Lain

Sumber: persib.co.id

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT