Sukabumi Update

Link Live Streaming PSIS Semarang vs Borneo FC di Liga 1 Pekan ke-5

Link Live Streaming PSIS Semarang vs Borneo FC di Liga 1 Pekan ke-5. | (Sumber : Instagram/@psisfcofficial/@borneofc.)

SUKABUMIUPDATE.com - Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Liga 1 2023/2024 antara PSIS Semarang vs Borneo FC berikut kami sediakan layanan live streamingnya. 

PSIS Semarang vs Borneo FC di Liga 1 2023/2024 pekan ke-5 akan tersaji sore ini Jumat (28/07/2023), mulai pukul 15.00 WIB, dan laga ini akan berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang.

Menghadapi Borneo FC, pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius mengatakan jika ia telah melakukan persiapan secara maksimal.

Baca Juga: 10 Cara Memperbaiki Mental Anak yang Sering Dimarahi, Lakukan Hal Ini

“Persiapan kami cukup bagus, pemain semua fit. Kami akan mencoba bermain seperti sebelumnya, respect sepenuhnya untuk Borneo. Kami pelatih dan pemain, 100 persen siap untuk pertandingan besok,” ujar pelatih berlisensi UEFA Pro ini saat sesi jumpa pers jelang pertandingan pada Kamis (27/7), sebagaimana dikutip via laman resmi psis.co.id.

Meskipun memiliki catatan buruk kala menghadapi Borneo FC, tapi hal itu tak akan membuat gentar skuad PSIS Semarang.

“Borneo adalah tim yang bagus, terakhir kita bisa mengalahkan Bhayangkara di kandang (sama-sama memiliki catatan kurang apik). Kita lupakan masa lalu, kita lihat pertandingan besok,” tegas Gilbert. 

Baca Juga: 8 Tanda Seseorang Mengalami Gangguan Kepribadian, Yuk Kenali!

Akan tetapi, PSIS Semarang harus bermain tanpa pemain andalannya Carlos Fortes dan Boubakary Diarra yang mendapatkan sanksi dari Komdis PSSI.

“Kita punya 25 pemain, siapapun harus siap untuk menghadapi,” lanjutnya.

Sementara dipihak Borneo FC, mereka mengusung kemenangan perdana di laga tandang. 

“Setelah kemenangan atas Barito Putera, secara mental kami sudah sangat siap menjalani pertandingan berikutnya. Apalagi kami belum meraih kemenangan di tandang. Inilah yang ingin kami dapatkan saat bertemu PSIS Semarang," jelas Fajar Fathur Rachman, dikutip dari laman borneofc.id.

Baca Juga: 5 Gaya Bicara Bisa Mengungkapkan Kepribadian Seseorang, Kamu yang Mana?

Meskipun nanti akan bermain tanpa sosok Matheus Pato yang hengkang ke klub Tiongkok, tapi Fajar yakin timnya akan meraih hasil maksimal.

“Kami bisa membuktikan tanpa Pato kami bisa meraih hasil maksimal. Memang secara pribadi saya kehilangan sosok Pato yang sangat diandalkan. Tapi di sepak bola kepergian pemain adalah hal biasa,” tegasnya.

Fajar juga berharap jelang menghadapi PSIS Semarang semuanya dapat berjalan lancar. Artinya tidak ada pemain yang cedera ataupun sakit, mengingat 3 poin diusung tim asal Kalimantan ini.

"Semoga persiapan jelang laga pertandingan tandang ini berjalan lancar. Yang pasti kami semua siap untuk mendapat poin maksimal di Semarang," tegas Fajar.

Baca Juga: 12 Sikap Sederhana yang Membuatmu Hidup Lebih Bahagia, Yuk Cobain

Prakiraan Susunan Pemain

PSIS Semarang (XI): 

Adi Satryo, Fredyan Wahyu, Lucao, Wahyu Prasetyo, Gio Numberi, Delvin Rumbino, Alfeandra Dewangga, Gali Freitas, Gian Zola, Taisei Marukawa, Septian David Maulana.

Pelatih: Gilbert Agius.

Baca Juga: 12 Tanda Orang Memiliki Mental Kuat, Apakah Kamu Juga Termasuk?

Borneo FC (XI): 

Nadeo Argawinata, Fajar Fathur Rahman, Leo Lelis, Silverio Silva, Diego Michiels, Adam Alis, Hendro Siswanto, Kei Hirose, Terens Puhiri, Jelle Goselink, Stefano Lilipaly.

Pelatih: Pieter Huistra.

Prediksi Skor Akhir: PSIS Semarang 3-2 Borneo FC

Baca Juga: 45 Kata-kata Penyemangat Hidup untuk Motivasi Agar Lebih Baik

Link Live Streaming PSIS Semarang vs Borneo FC

Bagi kamu yang ingin menonton pertandingan antara PSIS Semarang vs Borneo FC, berikut ini link live streamingnya.

Link nonton: https://www.vidio.com/live/205-indosiar?schedule_id=2816938

Demikian informasi mengenai link nonton PSIS Semarang vs Borneo FC yang akan digelar hari ini Jumat (28/07/2023), di Stadion Jatidiri, Semarang, mulai pukul 15.00 WIB. 

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT