Sukabumi Update

Link Live Streaming Persija vs Persebaya Surabaya, Duel Super Big Match Liga 1

Berikut informasi link live streaming Persija vs Persebaya di pekan kelima Liga 1 | (Sumber : Instagram/@officialpersebaya/@persija)

SUKABUMIUPDATE.com - Laga Persija vs Persebaya Surabaya akan menjadi pertandingan seru di pekan kelima Liga 1 2023/24. Pertandingan super big match ini dijadwalkan akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Minggu (30/7/2023) pukul 19.00 WIB.

Duel dua tim besar ini akan disiarkan secara langsung di Indosiar dan live streaming vidio.com. Kedua tim diprediksi akan menjadikan pertandingan nanti sebagai ajang untuk bangkit setelah hasil kurang maksimal diraih keduanya di pekan keempat lalu.

Pekan lalu, Macan Kemayoran (julukan Persija) harus rela menelan kekalahan 0-1 saat melawan Persita Tangerang.

Baca Juga: Kalahkan Persik 1-2, Persib Bandung Raih Kemenangan Pertama di Liga 1 2023/24

Sementara, Bajul Ijo (julukan Persebaya) hanya mampu bermain imbang 2-2 saat menjamu RANS Nusantara FC di Stadion Gelora Bung Tomo. Bagi anak asuh Aji Santoso, hasil ini terasa seperti kekalahan karena terjadi di kandang.

Menatap laga ini, tuan rumah Persija kini menempati posisi 11 klasmen sementara dengan raihan lima poin dari empat pertandingan.

Sedangkan Persebaya berada di posisi 14 namun dengan poin yang sama yakni lima poin dari empat pertandingan yang dijalani.

Baca Juga: Termasuk Gaoshirowi dari Sukabumi, Bima Sakti Coret 9 Pemain Timnas U-17 Indonesia

Berikut link live streaming laga Persija vs Persebaya di pekan kelima Liga 1. Klik di sini.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT