Sukabumi Update

Bek Persib Nick Kuipers Langsung Fokus ke Laga Kontra Bali United

Bek Persib Nick Kuipers Langsung Fokus ke Laga Kontra Bali United. | Foto: Instagram/@kuipersnick

SUKABUMIUPDATE.com - Bek jangkung Persib, Nick Kuipers tak mau terus larut dalam kebahagian kala Maung Bandung melawan Persik Kediri.

Seperti diketahui sebelumnya, Persib Bandung sukses meraih poin perdana ketika bertandang ke markas Persik Kediri. Saat itu Pangeran Biru berhasil mengalahkan Persik Kediri dengan skor 1-2.

Nick Kuipers dan rekan-rekannya enggan larut dalam kebahagiaan itu. Sebab, kompetisi Liga 1 masih panjang dan ia memilih fokus pada laga selanjutnya melawan Bali United.

Baca Juga: 7 Tanda Inner Child yang Terluka dan Cara Penyembuhannya, Yuk Kenali!

Laga Persib Bandung vs Bali United dijadwalkan akan digelar pada Kamis, 3 Agustus 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Bek asal Belanda itu memastikan akan berusaha semaksimal mungkin untuk melanjutkan tren positif di laga nanti.

“Itu (Persik Kediri) adalah pertandingan yang sulit tapi kami memainkan babak kedua yang bagus. Kami membuat dua gol bagus. Tapi pertandingan berikutnya kami harus bermain lebih baik lagi,” kata pemain bernomor punggung 2 tersebut, sebagaimana dikutip via laman resmi persib.co.id.

Baca Juga: 8 Penyebab Inner Child Terluka, Tak Kasat Mata Tapi Dampaknya Nyata!

Sebagai informasi jika Persib Bandung musim ini belum pernah merasakan kemenangan ketika bermain di kandang. Hal ini menjadi motivasi Kuipers dan skuad Persib untuk bisa memberikan yang terbaik di laga mendatang.

“Kami harus selalu menang, khususnya kandang,” ucapnya.

Sumber: persib.co.id

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT