Sukabumi Update

Kepercayaan Diri Skuad Persib Bandung Meningkat Jelang Lawan Bali United

Kepercayaan Diri Skuad Persib Bandung Meningkat Jelang Lawan Bali United. | (Sumber : persib.co.id)

SUKABUMIUPDATE.com - Tak dipungkiri jika kemenangan melawan Persik Kediri di Liga 1 pekan ke-5 menjadi momen kebangkitan kepercayaan diri skuad Persib Bandung.

Sebelumnya Maung Bandung dalam 4 laga awal selalu meraih hasi minor ketika bermain di kandang maupun tandang.

Namun, jelang menghadapi Bali United pada Kamis 3 Agustus 2023, skuad Pangeran Biru terlihat percaya diri untuk meraih poin sempurna kedua.

Baca Juga: 7 Tanda Inner Child yang Terluka dan Cara Penyembuhannya, Yuk Kenali!

Terlebih Maung Bandung bakal di nahkodai oleh Bojan Hodak yang telah dipercaya untuk menangani Persib selepas kepergian Luis Milla.

“Memang setelah pertandingan melawan Persik Kediri kami sudah lebih siap secara fisik dan mental. Kesuksesan meraih tiga poin meningkatkan kepercayaan diri. Kami berharap bisa siap tempur melawan Bali United dan mendapat tiga poin lagi,” kata bek Persib Daisuke Sato, sebagaimana dikutip via laman resmi ligaindonesiabaru.com.

Pemain Timnas Filipina itu ingin Bobotoh datang ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), untuk memberikan dukungan penuh.

Baca Juga: 7 Ciri Orang yang Tidak Berani Keluar dari Zona Nyaman, Apa Kamu Termasuk?

“Untuk semua Bobotoh, kami butuh dukungan kalian. Kami memang memulai (kompetisi) dengan tidak bagus tapi dukungan dari Bobotoh sangat berpengaruh bagi kami, memberikan kekuatan lebih bagi tim,” sebut Sato.

Laga Persib Bandung vs Bali United ini memang patut ditunggu, sebab bakal ada debutan baru dari Maung Bandung yaitu Levy Madinda.

Sumber: ligaindonesiabaru.com

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT