Sukabumi Update

Bobotoh Simak, Lokasi Penukaran Tiket Persib vs Bali United

Berikut lokasi penukaran tiket pertandingan Persib vs Bali United | (Sumber : Tangakapan layar Twitter/@officialvpc)

SUKABUMIUPDATE.com - Laga Persib vs Bali United menjadi salah satu laga yang akan mewarnai pekan keenam Liga 1 musim 2023/24.

Pertandingan ini dijadwalkan akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis, (3/8/2023) pukul 19.00 WIB.

Laga kali ini bisa dihadiri suporter Maung Bandung (julukan Persib). Seperti biasa, penonton harus menukarkan e-voucher atau e-ticket yang sudah dibelinya dengan gelang penanda.

Baca Juga: Levy Madinda Fokus Menatap Laga Debut Bersama Persib Bandung

Melansir dari laman resmi Persib.co, berbeda dengan pertandingan sebelumnya, kali ini penukaran hanya dilakukan di Markas Kodim 0618, Jalan Bangka No. 2, Kel. Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Kamis, (3/8/2023), mulai pukul 07.00 WIB.

Ketika melakukan penukaran e-ticket/e-voucher dengan gelang penanda, Bobotoh harus memperhatikan lima hal sebagai berikut;

  • Membawa e-ticket atau e-voucher yang memperlihatkan barcode secara jelas. Penting untuk diingat bahwa barcode ini harus dijaga kerahasiannya karena memuat data diri pemilik e-ticket.
  • Pembeli e-ticket harus membawa KTP asli (fisik) ke lokasi penukaran.
  • Penukaran e-ticket tidak dapat diwakilkan kepada pihak manapun.
  • Segera pakai gelang penanda pada pergelangan tangan kiri setelah menukarkan e-ticket.
  • Tiket yang sudah berupa gelang penanda dibuat dari bahan yang tak mudah sobek dan antiair sehingga aman digunakan di berbagai kegiatan menjelang pertandingan.

Baca Juga: 5 Pertandingan Sepanjang Agustus 2023, Jadwal Persib Bandung di Liga 1

Sebagai informasi, pelatih Bojan Hodak belum bisa memimpin langsung latihan Persib karena masih harus menyelesaikan administrasi.

Sumber: Persib.co.id

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT