Sukabumi Update

Putu Gede Incar 3 Poin di Laga Persib Bandung vs Bali United

Putu Gede Incar 3 Poin di Laga Persib Bandung vs Bali United. | (Sumber : @PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah.)

SUKABUMIUPDATE.com - Bek kanan Persib, I Putu Gede Juni Antara menyatakan dirinya dan juga rekan-rekannya siap menghadapi perlawanan Bali United.

Persib Bandung vs Bali United dijadwalkan akan saling bentrok hari ini Kamis (03/08/2023) mulai pukul 19.00 WIB, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Menurutnya, persiapan Maung Bandung sejauh ini telah berjalan lancar tanpa kendala. Semua pemain telah siap mengikuti instruksi dari tim pelatih.

Baca Juga: 9 Cara Memelihara Kucing Jalanan yang Benar, Jangan Asal Tampung!

Tur Pramusim Selesai, Luis Milla: Persib Siap Hadapi Kompetisi Liga 1. |Skuad Persib Bandung. | persib.co.id

“Persiapan semua sudah melakukan dengan sebaik mungkin sesuai yang diinstruksikan pelatih. Dan besok siap meraih tiga poin,” tegas pemain asal Bali tersebut saat konferensi pers menjelang pertandingan di Stadion GBLA, Rabu 2 Agustus 2023, sebagaimana dikutip via laman resmi persib.

Meskipun melawan tim asal daerah kelahirannya, namun hal itu tak membuat sikap profesionalitas dirinya memudar. Putu Gede bertekad akan mengerahkan segala kemampuannya untuk memenangkan 3 poin di kandang.

“Kita tahu Bali juga juara back to back. Itu sangat menjadikan motivasi terhadap saya apalagi saya dari Bali. Saya akan bermain profesional dan siap bertarung untuk PERSIB,” ucapnya.

Baca Juga: 7 Tanda Inner Child yang Terluka dan Cara Penyembuhannya, Yuk Kenali!

Sumber: persib.co.id

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT