Sukabumi Update

Persib Ditahan Bali United, Bojan Hodak: Kami Sudah Lebih Kompak!

Persib Ditahan Bali United, Bojan Hodak: Kami Sudah Lebih Kompak!. (Sumber : persib.co.id.)

SUKABUMIUPDATE.com - Bojan Hodak, pelatih Persib mengapresiasi perjuangan dan kerja keras tim asuhannya saat menghadapi Bali United di pekan ke-6 Liga 1 2023/2024.

Laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pada Kamis 3 Agustus 2023 malam itu, berakhir dengan skor kacamata 0-0.

Meskipun imbang, di pertandingan itu Persib tampil agresif dengan melancarkan serangan bertubi-tubi ke pertahanan Serdadu Tridatu. Namun hanya saja Dewi Fortuna belum ada di pihak tuan rumah Maung Bandung.

Baca Juga: 7 Ciri Orang yang Tidak Berani Keluar dari Zona Nyaman, Apa Kamu Termasuk?

Menanggapi hasil seri yang didapatkan oleh anak asuhnya, Bojan mengatakan bahwa hal ini sudah lebih baik dibanding dengan laga-laga sebelumnya.

Hal itu bisa terlihat dari lini pertahanan Pangeran Biru yang lebih soli dan di laga kali ini juga Persib pertama kalinya tidak kebobolan.

“Kami sudah lebih kompak, kecuali di beberapa kesempatan seperti Bali United memiliki peluang terbuka ketika ada satu kesalahan backpass. Ytu peluang paling terbuka yang mereka dapatkan,” kata Bojan dlm konferensi pers setelh pertndingan, sebagaimana dikutip via laman resmi persib.co.id.

Baca Juga: 11 Tanda Orang Memiliki Kepribadian Baik dan Bijaksana Dalam Bersikap

“Kami juga membuat beberapa peluang. Sayangnya kami tidak bisa mencetak gol dan itu hal yang perlu diperbaiki. Tapi tetap ini menjadi hal yang positif dan laga pertama saya cukup bagus,” lanjutnya.

Selain kerja keras, Bojan juga mengapresiasi para pemain Persib karena mau menjalankan instruksinya.

“Saya senang dengan semuanya, termasuk pemain yang masuk dari bangku cadangan. Mereka membuat tempo tetap terjaga,” ungkapnya.

Baca Juga: 9 Cara Memelihara Kucing Jalanan yang Benar, Jangan Asal Tampung!

Sumber: persib

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT