Sukabumi Update

PSS Sleman vs Persija Jakarta di Liga 1, Ini Kata Kedua Pelatih

Kedua pelatih mengincar kemenangan di laga PSS Sleman vs Persija Jakarta malam nanti | Foto: Instagram/@pssleman, @persija

SUKABUMIUPDATE.com - Laga PSS Sleman vs Persija Jakarta akan tersaji dalam lanjutan pekan keenam Liga 1 musim 2023/24. Pertandingan ini dijadwalkan akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman Jumat (4/8/2023) malam.

Kedua tim menatap laga kali ini dengan situasi berbeda. PSS Sleman dalam empat pertandingan terakhir kesulitan meraih kemenangan, mereka mencatatkan tiga hasil imbang dan satu kekalahan.

“Harus diakui performa PSS tidak terlalu bagus dan juga tidak terlalu buruk. Namun, hal tersebut tetap memberikan kesempatan PSS bisa bersaing di liga ini,” kata pelatih kepala PSS, Marian Mihail di sesi Pre-Match Press Confrence, Kamis (3/8/2023) sore di Ruang Jumpa Pers, Stadion Maguwoharjo, Sleman dikutip dari laman resmi PSS.

Baca Juga: Thomas Doll dan Witan Percaya Maciej Gajos Akan Bersinar di Persija Jakarta

Coach Mihail juga mengatakan ketatnya liga terlihat dengan tim kecil yang bisa menang melawan tim besar di beberapa pertandingan terakhir. Hal tersebut menjadi motivasi tersendiri bagi anak asuhnya untuk mengalahkan Persija yang merupakan salah satu tim besar di Liga 1.

Sementara itu, pelatih Persija, Thomas Doll mengungkapkan timnya saat ini dalam kondisi baik setelah berhasil menang melawan Persebaya pada pekan sebelumnya. Hal tersebut menjadikan anak asuhnya sedang dalam kepercayaan diri tinggi.

“Kami melakukan sesi latihan sepanjang minggu ini dengan normal. Memang setelah menang melawan Persebaya mood tim menjadi lebih baik,” kata Thomas dikutip dari laman resmi Persija.

Baca Juga: Persib Ditahan Bali United, Bojan Hodak: Kami Sudah Lebih Kompak!

Pelatih asal Jerman itu pun menginginkan skuad Macan Kemayoran bisa meraih kemenangan laga tandang perdananya musim ini.

Seperti yang diketahui jika Persija sejak musim lalu sulit memenangkan laga tandang. Tercatat Riko Simanjuntak dan kawan-kawan hanya mampu memenangkan enam laga.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT