Sukabumi Update

Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Persikabo 1973 di Liga 1 Pekan ke-6

Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Persikabo 1973 di Liga 1 Pekan ke-6. (Sumber : Instagram/@officialpersebaya/@officialpersikabo.)

SUKABUMIUPDATE.com - Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Liga 1 2023/2024 antara Persebaya Surabaya vs Persikabo 1973 berikut kami sediakan layanan live streamingnya. 

Persebaya Surabaya vs Persikabo 1973 di Liga 1 pekan ke-6 akan saling bentrok hari ini Jumat (04/08/2023), di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, mulai pukul 15:00 WIB.

Laga kali ini juga menjadi harapan kebangkitan untuk Persebaya Surabaya yang akan memainkan laga home. Sebab, di empat pertandingan terakhir tim bajul ijo belum merasakan kemenangan.

Baca Juga: 10 Cara Mengatasi Laptop Lemot Saat Dinyalakan, Ikuti Langkah-langkah Ini

“Kita berusaha untuk bisa secepat mungkin mengakhiri tren buruk ini, empat pertandingan belum meraih kemenangan,” jelas Aji.

Bahkan, dilaga melawan Persikabo 1973 ini dan dua laga kedepannya manajer Persebaya,  Yahya Alkatiri menargetkan 3 poin harus diraih oleh pelatih Aji Santoso. 

”Dalam tiga pertandingan ke depan, kami menargetkan Persebaya meraih tujuh poin. Kalau tidak tercapai, maka kami dari manajemen akan mengambil tindakan tegas kepada tim pelatih. Saya sudah mengkomunikasikan tentang hal ini ke head coach, dan beliau siap memenuhi target,” kata Yahya Alkatiri, manajer Persebaya.

Baca Juga: 12 Kebiasaan Orang Sukses di Malam Hari yang Dapat Kamu Tiru

Sementara Persikabo 1973, mereka juga menargetkan hal sama yakni poin sempurna dilaga kali ini. Laskar Padjajaran saat ini ada di urutan 15 klasemen dengan koleksi 5 poin dari 5 laga yang dimainkan, hanya satu strip dibawah Persebaya yang ada di posisi ke-14.

Patut ditunggu, siapakah yang akan meraih poin penuh di laga kali, apakah Persebaya sebagai tuan rumah atau Persikabo 1973 yang berhasil mencuri poin.

 

Persebaya Surabaya (XI): 

Andika Ramadhani, Riswan Lauhin, Dusan Stevanovic, Kadek Raditya, Salman Al Farid, Ripal Wahyudi, Song Ui Young, Reva Adi Utama, Sho Yamamoto, Paulo Victor, Bruno Moreira.

Pelatih: Aji Santoso

Baca Juga: 11 Tanda Orang Memiliki Kepribadian Baik dan Bijaksana Dalam Bersikap

Persikabo 1973 (XI): 

Syahrul Trisna, Didik Wahyu, Nikola Kovacevic, Syahrul Lasinari, Muhammad Kemaluddin, Roni Sugeng, Pedrinho, Kaishu Yamazaki, Komarudin, Jose Varela, Yandi Sofyan.

Pelatih: Salvador Rodriguez

Prediksi Skor Akhir: Persebaya Surabaya 2-1 Persikabo 1973

Baca Juga: 9 Sikap Agar Kita Tidak Menjadi Orang yang Penakut, Lakukan Hal Ini

Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Persikabo 1973

Bagi kamu yang ingin menonton pertandingan antara Persebaya Surabaya vs Persikabo 1973, berikut ini link live streamingnya.

Link nonton: https://www.vidio.com/live/13560-bri-liga-1?schedule_id=2838794

Demikian informasi mengenai link nonton Persebaya Surabaya vs Persikabo 1973 yang akan digelar hari ini Jumat (04/08/2023), di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, mulai pukul 15:00 WIB.



Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT