Sukabumi Update

Aji Santoso Diistirahatkan Usai Persebaya Kalah Lawan Persikabo 1973

Aji Santoso Diistirahatkan Usai Persebaya Kalah Lawan Persikabo 1973. (Sumber : persebaya.id.)

SUKABUMIUPDATE.com - Manajemen Persebaya akhirnya mengambil tindakan tegas dengan mengistirahatkan pelatih kepala Aji Santoso. Hal itu menyusul rentetan hasil minor yang didapat Bajul Ijo di empat laga terakhir.

Puncaknya saat Persebaya Surabaya dikalahkan Persikabo 1973 dengan skor akhir 1-2. Hasil tersebut membuat Aji Santoso harus legowo menerima kenyataan diistirahatkan manajemen.

Keputusan ini dibuat karena tim Persebaya ditargetkan merengkuh 7 poin di tiga laga termasuk kontra Persikabo 1973.

Baca Juga: 11 Tanda Orang Memiliki Kepribadian Baik dan Bijaksana Dalam Bersikap

”Dalam tiga pertandingan ke depan, kami menargetkan Persebaya meraih tujuh poin. Kalau tidak tercapai, maka kami dari manajemen akan mengambil tindakan tegas kepada tim pelatih. Saya sudah mengkomunikasikan tentang hal ini ke head coach, dan beliau siap memenuhi target,” kata Yahya Alkatiri, manajer Persebaya, dikutip dari laman persebaya.

Manajemen Persebaya selanjutnya akan menggunakan dua laga kedepannya yakni lawan Bhayangkara FC dan Persita Tangerang untuk menentukan opsi terbaik. Di dua pertandingan itu, tim sementara akan dipimpin Coach Uston Nawawi.

Persebaya sendiri kini ada di zona degradasi dan menepati posisi 16 kelasemen dengan raihan 5 poin dari 6 laga dimainkan, 1 menang, 1 seri dan 4 kalah.

Baca Juga: 30 Fakta Unik dan Menarik Dunia yang Jarang Diketahui, Bikin Takjub!

Persebaya Surabaya mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh suporter yang setia memberikan dukungan.

Sumber: Persebaya

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT