Sukabumi Update

Link Live Streaming Bali United vs Persik Kediri, Misi Bangkit Serdadu Tridatu

Informasi link live streaming Bali United vs Persik Kediri di pekan ketujuh Liga 1 | Foto: Instagram/@persikofficial

SUKABUMIUPDATE.com - Laga Bali United vs Persik Kediri menjadi salah satu pertandingan menarik di pekan ketujuh Liga 1 yang dijadwalkan akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (7/8/2023) pukul 19.00 WIB.

Duel keduanya akan disiarkan secara langsung di Indosiar dan secara live streaming di vidio.com lewat link yang ada di akhir tulisan.

Baik Serdadu Tridatu (julukan Bali United) maupun Macan Putih (julukan Persik) menatap laga ini dengan hasil berbeda di laga sebelumnya.

Baca Juga: Prediksi Bali United vs Persik Kediri di Liga 1: H2H, Susunan Pemain Dan Skor

Bali United baru saja ditahan imbang Persib Bandung tanpa gol di pekan keenam yang lalu. Sedangkan Persik Kediri sukses meraih kemenangan perdana dari tiga laga terakhir dengan menekuk salah satu tim kuat PSM Makassar

Hal tersebut tentunya menjadikan Skuad Macan Putih memiliki kepercayaan diri tinggi untuk bisa mencuri poin dari markas Serdadu Tridatu.

Namun, anak asuh Stefano Cugurra Tidak bisa dianggap remeh. Meski gagal menang di laga terakhirnya, mereka bisa dibilang tengah dalam tren positif karena tidak pernah kalah dalam empat pertandingan beruntun.

Baca Juga: Persis vs Persib di Pekan ke-7 Liga 1, Bobotoh Diminta Tak Datang ke Manahan

Apalagi diyakini jika laga kali ini akan dijadikan momen kebangkitan M Rashid dan kawan-kawan untuk kembali ke jalur kemenangan.

Di atas kertas, Bali United lebih diunggulkan dari Persik Kediri. Dalam lima perjumpaan terakhir, tim asuhan pelatih Stefano Cugurra tiga kali mengalahkan Macan Putih dan tak sekalipun mengalami kekalahan.

Berikut link live streaming Bali United vs Persik Kediri di pekan ketujuh Liga 1.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT