Sukabumi Update

Link Live Streaming RANS Nusantara vs Madura United di Liga 1 Pekan ke-7

Link Live Streaming RANS Nusantara vs Madura United di Liga 1 Pekan ke-7. (Sumber : Istimewa).

SUKABUMIUPDATE.com - Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Liga 1 2023/2024 antara RANS Nusantara vs Madura United berikut kami sediakan layanan live streamingnya. 

RANS Nusantara akan menyambut tamunya Madura United malam ini dalam lanjutan Liga 2023/2024, pekan ke-7. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Rabu (9/8/2023), mulai pukul 19.00 WIB.

Kedua tim menatap laga kali ini dengan kondisi yang berbeda, RANS Nusantara mengusung poin sempurna setelah di empat laga sebelumnya meraih hasil minor.

Baca Juga: 7 Cara Mengatasi Batin Terluka, Tak Terlihat Tapi Dampaknya Nyata

Sementara Madura United berada di atas angin setelah di laga pekan lalu sukses mengandaskan perlawanan PSIS Semarang dengan skor 1-0.

Berstatus sebagai tuan rumah tentunya hal ini tak akan disia-siakan oleh RANS Nusantara untuk bangkit dan mengambil 3 poin. 

Dikubu Madura United, mereka sedang ada di jalur positif dan menduduki puncak klasemen Liga 1 dengan raihan 13 poin dari 6 laga yang dimainkan. 

Baca Juga: 13 Ciri Orang yang Menikmati Kesendirian, Hidup Lebih Damai?

Patut ditunggu siapakah yang akan meraih poin di laga kali ini. Apakah RANS Nusantara yang bangkit atau Madura United yang akan semakin nyaman di jalur kemenangan.

Prakiraan Susunan Pemain 

RANS Nusantara FC (XI): 

H. Syah, T. Hidayat, P. Carneiro, A. Meneses, D. Doke, Ilhamsyah M. Marouka, P. Sitanggang, B. Brando; A. Rahman, Tavinho.

Pelatih: Eduardo Almeida

Baca Juga: 30 Kata-kata Motivasi Untuk Diri Sendiri, Ampuh Bikin Semangat!

Madura United (XI): 

W. Hendrawan, A. Djin, F. Ariyanto, Cleberson, K. Araya, J. Mahler, R. Ariansyah, F. Rivera, Editya Pratama, Junior Brandao, Lulinha.

Pelatih: Mauricio Souza

Prediksi Skor Akhir: RANS Nusantara 1-2 Madura United

Baca Juga: 30 Fakta Unik dan Menarik Dunia yang Jarang Diketahui, Bikin Takjub!

Link Live Streaming RANS Nusantara vs Madura United

Bagi kamu yang ingin menonton pertandingan antara RANS Nusantara vs Madura United, berikut ini link live streamingnya.

Link nonton: https://www.vidio.com/live/13610-bri-liga-1?schedule_id=2850223

Demikian informasi mengenai link nonton RANS Nusantara vs Madura United yang akan digelar hari ini Rabu (9/8/2023), di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Rabu (9/8/2023), mulai pukul 19.00 WIB.



Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT