Sukabumi Update

Link Live Streaming Bali United vs PSM Makassar, Laga Super Big Match Liga 1

Informasi link live streaming Bali United vs PSM Makassar di pekan kedelapan Liga 1 | Foto: Instagram/@baliunitedfc

SUKABUMIUPDATE.com - Laga Bali United vs PSM Makassar di pekan kedelapan Liga 1 akan menjadi duel super big match, terlebih keduanya merupakan wakil Indonesia di kompetisi Asia musim ini.

Pertandingan super big match itu dijadwalkan akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Jumat (11/8/2023) sore WIB dan akan disiarkan di Indosiar serta live streaming.

Seperti diketahui jika Serdadu Tridatu (julukan Bali United) dan Juku Eja (julukan PSM Makassar) sudah pernah bertemu sebanyak dua kali tahun ini dalam ajang Playoff Liga Champions Asia.

Baca Juga: Prediksi Liga 1 Bali United vs PSM Makassar: H2H, Susunan Pemain dan Skor

Saat itu anak asuh Stefano Cugurra dan PSM Makassar sama-sama meraih hasil imbang dalam dua laga (Home and Away) yang dijalani.

Hal tersebut menjadikan penentuan pemenang untuk menjadi wakil di Liga Champions Asia pun ditentukan melalui babak penalti yang dimenangkan Bali United 4-5 di Stadion B.J.Habibie, Parepare.

Di musim ini, di papan klasemen sementara Liga 1, kedua tim memiliki poin sama. Bali United berada di posisi lima dengan raihan 11 poin dari tujuh laga yang dijalani. Sementara PSM Makassar berada di posisi delapan klasemen dengan poin yang sama.

Baca Juga: Hadapi Barito Putera, Levy Madinda Siap Kerahkan Segalanya Demi Persib

Hal tersebut menjadikan kedua tim berpeluang naik ke puncak klasemen seandainya bisa memenangkan pertandingan. Pasalnya baik Juku Eja maupun Serdadu Tridatu hanya berjarak dua poin saja dari pemuncak klasemen Madura United dengan raihan 13 poin.

Berikut link live streaming Bali United vs PSM Makassar di pekan kedelapan Liga 1. Klik di sini

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT