Sukabumi Update

Persib Gagal Menang di Kandang, Beckham: Tim Sudah Bekerja Keras

Persib Gagal Menang di Kandang, Beckham: Tim Sudah Bekerja Keras. (Sumber : @PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah).

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung gagal memanfaatkan momen terbaik untuk bisa meraih poin sempurna di kandang. Laga lanjutan pekan ke-8 Liga 1 2023/2024 itu Maung Bandung harus ditahan imbang tamunya Barito Putera 1-1.

Hasil itu membuat Persib Bandung kini masih belum beranjak dari zona degradasi. Tim kebangaan masyrakat Jawa Barat itu telah melakoni tiga laga kandang dan semuanya berakhir imbang.

Sebenarnya Persib Bandung sempat unggul terlebih dahulu lewat sontekan cantik Levy Madinda di menit 41. Namun, Barito Putera sukses menyamakan kedudukan di menit 61 melalui Muril Mendes.

Baca Juga: 10 Ciri Orang Tua yang Kelak Anaknya Akan Sukses, Yuk Kenali!

Sementara bagi Barito Putera, hasil tersebut membawa mereka naik ke puncak klasemen sementara dengan raihan 14 poin.

Gelandang Pangeran Biru, Beckham Putra Nugraha menyebut jika timnya telah bekerja keras dan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih 3 poin. Namun sayang target kemenangan harus pupus meski banyak peluang tercipta.

"Kami mendominasi pertandingan dan banyak peluang, tapi tidak jadi gol. Tentunya ini masalah yang kami alami di tim," kata pemain bernomor punggung 7 tersebut saat konferensi pers usai pertandingan.

Baca Juga: 13 Ciri Orang yang Menikmati Kesendirian, Hidup Lebih Damai?

Meskipun kecewa, Beckham mengajak rekan-rekannya untuk bangkit dan fokus menatap laga berikutnya. Persib sendiri akan bertandang ke kandang PSIS Semarang pada 20 Agustus 2023 mendatang.

"Semoga di pertandingan berikutnya kami bisa maksimal dan memaksimalkan peluang-peluang menjadi gol," ucapnya.

Sumber: persib

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT