Sukabumi Update

Heboh Foto Atlet Olimpiade Sembunyi dan Bersujud di Balik Tempat Sampah, Ternyata ini yang Dilakukan

SUKABUMIUPDATE.COM – Seperti pesta olahraga lainnya, olimpiade juga bukan hanya sebuah ajang kompetisi olahraga semata, tetapi juga ajang menumpahkan banyak emosi, dari senang, sedih hingga keccewa.

Di tengah gegap gempitanya suasana Olimpiade Brasil 2016, ada sebuah foto yang menjadi viral di dunia maya. Foto tersebut menunjukan seorang atlet judo yang masih menggunakan seragam pertandingan, bersembunyi di belakang tempat sampah.

Dalam foto, sang atlet pria terlihat berlutut dan jujud menghadap tempat sampah. Sontak foto itu menjadi bahan perbincangan di media sosial. Ada yang menduga atlet tersebut sedang melakukan ritual. Namun tak jarang juga yang mengira sang atlet sedang tertidur akibat kelelahan.

Dilansir dari situs berita Inggris Daily Mail, akhirnya terungkap mengapa pejudo itu seolah bersembunyi di balik tong sampah. Pejudo itu adalah atlet Inggris Raya bernama Ashley McKenzie.

Dia saat itu tengah menangis, setelah kalah dalam sebuah laga di Olimpiade Brasil 2016. McKenzie kalah menghadapi pejudo terbaik ke-4 dunia asal Kazakhstan, Yeldos Smetov, di kelas pria 60 kg. Menurut catatan, McKenzie kalah satu poin saja dari Smetov.

Hal yang paling menyakitkan bagi McKenzie adalah ia merasa lengah ketika pertarungan tinggaltersisa 30 detik saja yang akhirnya membuat dia harus kalah.

Kecewa karena gagal mempersembahkan medali, McKenzie pun tak bisa menahan emosinya. Ia lalu bersimpuh dan menyembunyikna diri di belakang tempat sampah dan menangis di sana.

"Aku tak perlu menjelaskan panjang lebar tentang perasaanku, tapi foto ini menjelaskan semuanya, terima kasih atas semua dukungan kalian," ucap McKenzie.(*)

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI