Sukabumi Update

Ezra Walian Ajak Rekan-rekannya Berjuang dan Berikan yang Terbaik Untuk Persib

Ezra Walian usung kebangkitan dan ajak rekan-rekannya untuk memberikan yang terbaik untuk Pangeran Biru. (Sumber : @PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah.)

SUKABUMIUPDATE.com - Penyerang Persib, Ezra Walian menyatakan kesiapannya untuk memberikan semua kemampuan terbaiknya bagi Persib.

Pemain berusia 25 tahun itu telah siap apabila dirinya ditempatkan di posisi yang tak biasa ia mainkan, seperti menjadi gelandang pengatur irama permainan.

Hal itu pernah Ezra dapatkan saat ia menghadapi Barito Putera pada Minggu 13 Agustus 2023 lalu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Baca Juga: 8 Sikap Agar Tetap Bahagia Meski Banyak yang Tidak Suka, Jangan Lemah!

Pada laga tersebut, Ezra dipercaya menempati posisi gelandang pengatur tempo permainan Maung Bandung.

Away Lawan Arema FC, Ezra Walian: Persib Bandung Harus Menang. | Ezra Walian penyerang Persib Bandung. | Persib.co.id.

Ezra memainkan peran itu saat menggantikan Dedi Kusnandar yang ditarik di menit 50 karena mengalami cedera.

"Saya pikir, saya bisa bermain hampir di segala posisi. Saya akan selalu berjuang untuk klub ini dimanapun saya ditempatkan," terang Ezra, sebagaimana dikutip via laman resmi Persib.

Baca Juga: 15 Tips Agar Kita Lebih Dihormati dan Dihargai Orang Lain, Yuk Lakukan

Tekad untuk berjuang sekuat tenaga yang diusung pemain kelahiran Amsterdam Belanda itulah yang dibutuhkan Pangeran Biru dalam mengarungi ketatnya Liga 1 musim 2023/2024.

"Itu (berjuang) yang harus kita lakukan saat ini hingga pada akhirnya poin yang diharapkan akan kami dapatkan," harapnya.

Sumber: persib.co.id

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT