Sukabumi Update

Bojan Ungkap Kondisi Ruang Ganti Maung Bandung Jelang Persib vs RANS Nusantara

Pelatih Bojan Hodak ungkap kondisi ruang ganti Maung Bandung jelang laga Persib vs RANS Nusantara | Foto: persib.co.id/Amandeep Rohimah

SUKABUMIUPDATE.com - Jelang laga Persib vs RANS Nusantara di pekan ke-10 Liga 1 yang akan berlangsung Sabtu, (26/8/2023), pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengungkap kondisi ruang ganti Maung Bandung.

Pelatih berkepala plontos itu mengungkapkan, atmosfer ruang ganti timnya semakin positif menusul kemenangan atas PSIS Semarang di pekan sebelumnya.

Pelatih asal Kroasia itu merasa bangga dengan catatan dan suasana yang terbangun tersebut dan akan menjadi modal bagus untuk menjamu RANS Nusantara Sabtu mendatang.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Thailand di Semifinal Piala AFF U-23

"Setelah kami menang di Semarang, suasana tim menjadi sangat baik, di pertandingan tandang itu, kami bisa menang. Tidak banyak klub lain yang bisa melakukannya," kata Bojan dikutip dari laman resmi Persib.

Bojan pun berharap catatan kemenangan ini bisa berlanjut saat bermain di kandang akhir pekan nanti.

"Saya harap para pemain kami akan berusaha mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk bisa meraih kemenangan di rumah kami nanti," katanya.

Namun, mantan pelatih PSM Makassar itu mengingatkan anak asuhnya tetap waspada dengan kekuatan lawan yang akan dihadapinya.

Baca Juga: Trik Cerdik Levy Madinda di Balik Suksesnya Penalti Klok ke Gawang PSIS

"Tapi, ini akan tetap menjadi pertandingan yang sulit karena RANS tidak banyak kebobolan, tapi juga memang tidak membuat banyak gol. Mereka tim yang sangat rapat," katanya.

RANS sendiri saat ini menduduki posisi empat klasemen sementara dengan torehan 16 poin. Selain itu, mereka juga belum terkalahkan dalam lima laga terakhirnya dengan mencatatkan dua kemenangan dan tiga hasil imbang.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT